nusabali

Tantri 'Kotak' Anggap Wajar Lip Sync di Pembukaan Asian Games

  • www.nusabali.com-tantri-kotak-anggap-wajar-lip-sync-di-pembukaan-asian-games

Mengaku pernah satu kali melakukan lip sync karena alasan kondisi kesehatan, Tantri, vokalis dari band Kotak, mengaku maklum terhadap insiden lip sync yang terjadi di Asian Games 2018.

JAKARTA, NusaBali

Dirinya mengatakan pernah tampil di Gelora Bung Karno. Tantri mengatakan dengan ruang sebesar itu dan penampil yang banyak, bernyanyi secara langsung memang berisiko cukup besar.

"Kan channel yang banyak, terus tiba-tiba ada banyak pengisi acara, ditonton seluruh dunia, katakanlah (pembukaan) Asian Games kemarin, gue setuju dengan lip sync itu dengan alasan seperti itu," kata Tantri saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

"Aku pernah main live di GBK (Gelora Bung Karno) dengan akustik yang gaung banget, delay segala macem, itu kan malah bikin jelek kan, daripada bikin jelek, mungkin dari pihak penyelenggara nggak ingin ada masalah yang gimana-gimana dan memang jadinya bagus," sambungnya.

Tantri menambahkan, bila boleh memilih, dirinya pribadi pasti lebih memilih untuk tampil bernyanyi langsung. Pasalnya, energi yang diperoleh ketika tampil live tidak bisa didapatkan saat bernyanyi lip sync. Hal itu yang tak tergantikan baginya.

"Kaya nggak ada energinya aja (kalau lip sync). Gue sendiri pun kalau disuruh milih lip sync atau live, pasti milih live. Cuma dilihat lagi, konteksnya itu pas momen apa," terangnya dilansir detikhot. *

Komentar