nusabali

Stefano Lilipaly Beri Wejangan Juniornya

  • www.nusabali.com-stefano-lilipaly-beri-wejangan-juniornya

Pemain naturalisasi Indonesia Stefano Lilipaly mencurahkan isi hatinya setelah gagal membawa tim nasional Indonesia U-23 lolos ke perempat-final Asian Games 2018.

BEKASI, NusaBali
Fano, panggilan akrab Lilipaly, merupakan salah satu pemain senior yang dipanggil memperkuat Timnas U-23. Fano langsung menjadi andalan di setiap laga. Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, pemain Bali United itu mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen di timnas U-23.

"Buat saya sangat luar biasa melewati waktu bersama kalian. Kita bertarung dengan hati dan kita sudah melakukan apa yang kita bisa. Tapi ini hidup, dan dalam sepakbola tim terbaik tidak selalu menang. Kita menang bersama dan kalah bersama," tulis Lilipaly.

Di samping itu, Lilipaly juga memberikan wejangan kepada para juniornya di timnas U-23. "Tegakkan kepala dan jangan pernah menyerah. Karena terkadang kamu belajar lebih banyak dari kekalahan daripada kemenangan. Kalian semua masih punya masa depan yang cerah di depanmu. Saya bangga dengan kalian semua dan saya doakan yang terbaik," pesan pemain berusia 28 tahun itu.

Fano juga sangat berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan para suporter. "Tanpa dukungan kalian kami tidak bisa bermain seperti ini," kata Stefano Lilipaly. *

Komentar