nusabali

Peluang MU Juara Premier League Kecil

  • www.nusabali.com-peluang-mu-juara-premier-league-kecil

Mantan pemain Manchester United (MU) Paul Scholes menilai  kesempatan MU menjuarai Liga Primer Inggris musim ini sangat kecil.

MANCHESTER, NusaBali
Analisis Scholes itu didasarkan  pada pemain MU terlihat bingung di lapangan ketika bermain di laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Leicester City.

Scholes mengatakan, Manchester City dan Liverpool memiliki kualitas di atas MU dalam bursa transfer musim ini. Meskipun skuat asuhan Jose Mourinho itu finis di peringkat kedua dan di atas Liverpool musim lalu, tapi the Reds mendatangkan pemain berkualitas musim ini.

''Saya melihat MU mendekati Manchester City. City adalah tim yang bagus, pelatih yang hebat, dan beberapa pemain hebat. Mereka tahu cara bermain dan Manchester United kelihatannya tidak yakin apa yang terjadi,'' ujar Scholes, dikutip dari ESPN, Rabu (15/8).

Menurut Scholes, para pemain MU tidak mengenal tim, pemain, dan tidak tahu bagaimana bermain di satu pekan ke pekan lainnya. ''Saya berharap salah, tapi saya tidak melihat mereka cukup bersaing di liga tahun ini,'' jelas Scholes.

Sementata mantan pemain Newcastle United Alan Shearer mengkritisi  pelatih MU Jose Mourinho memiliki tugas penting untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba bersama timnya.

"Dia (Paul Pogba) harus mereplikasi (penampilan di Piala Dunia) itu untuk MU. Tugas Mourinho untuk mendapatkan yang terbaik darinya," kata Shearer, dikutip dari Metro, Selasa (14/8).

Pogba tampil saat MU mengalahkan Leicester City 2-1, di Old Trafford. Pogba tampil sebagai kapten tuan rumah dan mencetak gol pembuka kemenangan MU lewat titik penalti.

"Dia menunjukkan kepercayaan diri. Tetapi sekarang dia harus menunjukkan hal itu setiap pekan," ujar Shearer. *ant

Komentar