nusabali

Harus Beri Kemenangan

  • www.nusabali.com-harus-beri-kemenangan

Pemain Bali United Stefano Lilipaly berharap pemain baru asal Belanda Melvin Platje memiliki kelebihan dan mampu memberikan sesuatu yang ekstra.

Lilipaly tentang Melvin Platje

MANGUPURA, NusaBali
Ya, dapat membantu tim meraih kemenangan di setiap laga. Kini Platje sedang mengikuti tes kesehatan di Bali United. "Saya berharap kita bisa bersama membantu tim ini. Dia harus memberikan sesuatu yang ekstra dan lebih penting untuk tim," ujar Stefano.

Lilipaly mengatakan, skuat Bali United akan membantu Melvin Platje untuk beradaptasi.  Menurutnya, Nick Van der Velden dapat membantu nya. Nick dapat bicara dengan dia, soal pengalaman Nick bermaindan segalanya tentang Bali United. Namun Fano menambahkan butuh kesabaran saat pemain baru bergabung dengan Bali United. Mereka butuh adaptasi secara keseluruhan.  “Kita juga butuh bersabar, kita butuh waktu untuk adaptasi suhu udara dan segalanya," kata Stefano.

Meski sama-sama dari Belanda dan membela klub Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda), SC Telstar, Stefano mengaku tidak mengenali pemain tersebut. karena tak pernah bermain bersama.

Menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1, manajemen Bali United merekrut pemain asal Belanda Melvin Platje di Bali pada Senin (25/6). Namun kehadiran Platje di Bali belum resmi sebagai pemain baru dan lebih dulu menjalani tes medis.  "Kami akan melihat dulu hasil tes medisnya sebelum memutuskan apakah dia direkrut atau tidak di putaran kedua," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, di laman resmi klub.

Melvin Platje merupakan pemain kelahiran Naarden, Belanda 16 Desember 1988 dan berposisi sebagai penyerang. Terkahir Melvin Platje bermain untuk klub Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda), SC Telstar. Bersama SC Telstar, Melvin Platje sukses mengemas 14 gol dari 35 kali pertandingan. *

Komentar