nusabali

Bali United, Mandala United dan Bali FC ke Semifinal

  • www.nusabali.com-bali-united-mandala-united-dan-bali-fc-ke-semifinal

Tiga tiket semifinal Piala Soeratin U-13 sudah digenggam Bali United, Mandala United, dan Bali FC yang masing-masing berstatus juara grup.

Piala Soeratin U-13

TABANAN, NusaBali
Satu tiket tersisa akan menjadi jatah runner up Grup C. "Kalau 3 tim tadi sudah pasti ke semifinal. Tinggal menunggu satu tim lagi runner up grup C," ungkap Panpel Piala Soeratin, Gede Made Anom Prenatha, Selasa (8/5).

Grup C memang mendapat keistimewaan lantaran diisi lima tim, sedangkan Grup A dan B hanya empat tim. Sehingga berdasar technical meeting disepakati Grup C mendapat jatah dua tiket. Untuk Bali FC dan SSB Pusaka Kapal telah menjalanitiga pertandingan, sedangkan Putra Pemenang Bali FC dan Porba FC, serta SSB Guntur baru menjalani dua pertandingan.

Dengan kondisi itu yang paling berpeluang sebagai runner up yakni Putra Pemenang Bali FC dan Porba FC. Sebab, SSB Pusaka Kapal telah menjalani 3 kali pertandingan pointnya baru 3, sedangkan SSB Guntur kans sangat tipis sebagai runner up. Sebab, poinnya masih 0 dari 2 kali penyisihan dengan 2 kali kekalahan.

Bali United berhasil keluar sebagai juara grup A, setelah dalam pertandingan kemarin berhasil menahan imbang tuan rumah Perst Tabanan di Stadion Debes Tabanan. Bali United mengumpulkan total nilai 7 dari 3 kali pertandingan.

Di Grup B, Mandala United menang 1 gol atas Singa FC di Lapangan Angkasa Badung. Sehingga Mandala United berhasil meraih poin maksimal yakni 9 dari 3 laga Grup B. Sedangkan Bali FC menjad satu-satunya tim yang menang 3 kali beruntun. Dalam pertandingan di Stadion Debes Tabanan kemarin, Bali FC mengalahkan Porba FC 1-0.*dek 

Komentar