nusabali

Pangeran Harry Tunda Bulan Madu

  • www.nusabali.com-pangeran-harry-tunda-bulan-madu

Perhelatan besar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar 19 Mei mendatang.

JAKARTA, NusaBali

Namun, keduanya tak akan langsung pergi bulan madu.Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh juru bicara Istana Kensington, Jason Knauf. Pangeran Harry dan Meghan Markle harus menjalani acara kerajaan pertama sebagai suami-istri setelah resmi menikah.

"Mereka akan pergi bulan madu, tapi tidak langsung. Mereka harus menjalani acara kerajaan pertama sebagai suami-istri di pekan pertama setelah menikah," ungkap Jason Knauf seperti dikutip detik dari People, Selasa (8/5).

Diberitakan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana bulan madu ke Afrika. Keduanya disebut akan mengunjungi Hoanib Valley Camp di Namibia, yang menelan biaya US $660 (Rp 9,2 juta) semalam per orang.

Kamp tersebut dikelilingi oleh pegunungan, bukit pasir, dan hamparan gurun yang luas. Selain itu, terdapat pula beragam satwa liar yang menjadi daya tarik utama bagi Pangeran Harry.Semakin mendekati hari H, sang aktris tentunya sudah memilih gaun pengantin yang tepat untuknya.

Sahabat Meghan Markle, Priyanka Chopra, belum lama ini mengungkap detail soal pernikahan bintang 'Suits' itu di acara 'Watch What Happens Live with Andy Cohen'. Keduanya bermain sebuah game, di mana Andy Cohen akan memberi pertanyaan untuk Priyanka yang hanya akan dijawab menggunakan ekspresi wajah.

Saat ditanya apakan Meghan Markle menangis saat menemukan gaun pengantin yang tepat, Priyanka Chopra terlihat tersenyum lebar sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan.Dalam game tersebut, Priyanka Chopra mengaku sama sekali belum pernah bertemu dengan Pangeran Harry. Ia juga mengaku bingung soal kado pernikahan yang hingga kini belum disiapkan."Soal hadiah memang yang paling susah," ungkap Priyanka.

Diberitakan sebelumnya, Priyanka Chopra mengkonfirmasi dirinya tak akan menjadi pendamping wanita di pernikahan sang sahabat. Karena telah disepakati, Meghan Markle tak akan ditemani oleh pendamping wanita selama prosesi.

"Aku ikut gembira untuk Meghan dan hari besarnya. Tak hanya akan mengubah hidup mereka, tapi juga mengubah dunia yang harus melihat sosok perempuan sebagai ikon. Dan kurasa Meghan Markle punya potensi menjadi ikon," ujar Priyanka kala itu. *

Komentar