nusabali

Zidane Sebut Barca Invincible

  • www.nusabali.com-zidane-sebut-barca-invincible

Meski melawan 10 pemain di separuh laga, Real Madrid hanya imbang 2-2 di markas Barcelona, di Camp Nou, Senin (7/5) dinihari Wita.

BARCELONA, NusaBali

Zinedine Zidane yakin Barca akan invincible atau tidak terkalahkan di akhir musim.Pelatih Madrid Zidane tak berpikir Barca akan kalah.

"Kami selalu ingin mengalahkan mereka. Kami memiliki sebuah pertandingan dan ingin memenanginya. Itulah yang kami lakukan," kata Zidane usai pertandingan di AS.

"Kami sangat baik di babak pertama. Setelah turun minum, kami sedikit terburu-buru, kami perlu sedikit kesabaran karena situasinya saat itu 10 lawan 11. Saya pikir Barcelona akan mengakhiri musim ini dengan tidak terkalahkan,"kata Zidane.

Kini Zidane tercatat empat laga tak pernah kalah di markas Barca. Rinciannya, dua kali menang dan dua kali imbang. Diantaranya Madrid menang 3-1 di Piala Super Spanyol pada 14 Agustus 2017.

Kali ini, Zidane juga memberikan ‘pelukan perpisahan’ kepada Andres Iniesta di tunnel Camp Nou. Laga tersebut jadi El Clasico terakhir Iniesta. Selanjutnya Iniesta dikhabarkan hengkang ke Liga China akhir musim nanti.

Zidane pun memberikan penghargaan dengan caranya sendiri. Saat laga usai, Metro mengabarkan pelatih asal Prancis itu menunggu Iniesta di tunnel (lorong). Dia memberikan pelukan sebagai salam perpisahan untuk Iniesta. *

Komentar