nusabali

Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Truk Parkir

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-truk-tabrak-truk-parkir

Tabrakan antara dua truk terjadi di jalur Denpasar – Gilimanuk, Banjar Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Minggu (6/5) pagi.

TABANAN, NusaBali
Truk Hino nopol DK 9584 KJ yang dikemudikan I Gede Widana, 53, menabrak truk nopol DR 8523 AE yang dikemudikan Choirul Anwar, 31. Meskipun tidak adanya korban jiwa, satu truk mengalami rusak parah pada body depan.

Informasi di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 06.15 Wita. Ketika itu truk yang dikemudikan Gede Widana melaju dari arah utara (Gilimanuk) menuju selatan (Denpasar) dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, diduga pengemudi truk Gede Widana asal Banjar Anyar Tengah, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, ngantuk sehingga kendaraan oleng ke kiri dan langsung menghantam pantat truk Hino nopol DR 8523 AE yang dikemudikan Choirul Anwar warga Banyuwangi, yang sedang parkir di sisi timur jalan.

Tidak ada korban jiwa maupun luka serius dialami pengemudi truk Hino Gede Widana. Namun truk mengalami rusak parah di bagian depan hingga kaca depan pecah dan bagian body penyok.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Kadek Citra Dewi Suparwati, menjelaskan kecelakaan dipicu sopir truk Hino Gede Widana yang mengantuk. Seketika itu truk oleng ke kiri dan langsung hantam pantat truk parkir di as jalan sebelah timur. “Tidak ada luka serius bagi sopir, hanya body depan truk yang nabrak ringsek,” ungkapnya.

Dikatakannya, kecelakaan ini juga tidak sampai mengganggu arus lalu lintas karena berada di pinggir. Sementara kerugian diperkirakan mencapai Rp 15 juta. “Kasus sudah damai, kedua belah pihak sudah menyelesaikan,” tegas AKP Citra. *d

Komentar