nusabali

Ganda Indonesia Berjaya

  • www.nusabali.com-ganda-indonesia-berjaya

Pemain ganda Indonesia berjaya. Indonesia mengirimkan empat ganda ke babak kedua.

WUHAN, NusaBali
Namun ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto mesti lolos dengan susah payah.Ricky/Debby dibuat kesulitan pasangan Sri Lanka Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa pada laga babak I di Wuhan Sports Center, Rabu (25/1/4). Sempat kehilangan gim kedua, Ricky/Debby menang 21-14, 17-21, 21-10.

Ricky/Debby selanjutnya akan berhadapan dengan pasangan Malaysia unggulan keenam, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai untuk memperebutkan tiket perempatfinal.Dua pasangan lainnya yang berhasil melaju dari ganda putra. Angga Pratama/Rian Agung Saputro melewati gim kedua yang ketat sebelum menang dua gim langsung atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-17, 25-23.Ganda putra berikutnya adalah unggulan ketujuh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Melawan Choi Hyuk Gun/Park Kyung Hoon, Fajar/Rian unggul 21-18, 21-17.

Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang  21-18 dan 21-12 atas duo Jepang, Yuki Kaneko/Koharu Yonemoto. Owi/Butet mengawali duel dengan baik saat memimpin perolehan skor. Performa Butet yang lihai di depan net, seringkali mengecoh pergerakan pasangan Jepang.

"Dari awal sudah benar mainnya, tapi agak kendor di poin-poin akhir. Ini yang harus menjadi koreksi buat kami, jangan gampang buang dua, tiga, empat poin, enggak kerasa lawan sudah mengejar, kami panik. Di saat-saat seperti ini, saya juga harus banyak mengingatkan Owi," ungkap Liliyana dalam rilis resmi PBSI. Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus takluk straight gamedari Tan Chung Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), 16-21 dan 12-21. *ant

Komentar