nusabali

Lomba Karaoke Meriahkan HUT Kota

  • www.nusabali.com-lomba-karaoke-meriahkan-hut-kota

Kali pertama, peringatan HUT ke-247 Kota Gianyar, 19 April 20-18, akan dimeriahkan dengan lomba karaoke.

GIANYAR, NusaBali
Lomba ini digagas langsung oleh Penjabat Bupati Gianyar Ketut Rochineng yang juga artis pop Bali itu. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan Gianyar I Gusti Ngurah Wijana, kemarin.

"Ya besok ada lomba karaoke. Ini pertama kali atas permintaan Penjabat Bupati," jelasnya ditemui di sela-sela meninjau persiapan Sekaa Gong Anak-anak Ciung Wenara, Banjar Bedil, Desa Sukawati, Gianyar, sebagai salah satu sekaa gong anak-anak yang akan tampil pada parade Nyatur Desa, Minggu (15/4).

Dijelaskan, lomba karaoke ini akan diikuti perwakilan seluruh OPD Pemkab Gianyar. Lokasinya akan berlangsung di Balai Budaya Gianyar. "Konsepnya dari Pak Penjabat. Semua OPD wajib ikut. Lagunya mungkin lagu-lagu Bali," imbuhnya. Selain lomba karaoke, Disbud juga telah mempersiapkan sejumlah kegiatan kesenian. Mulai Senin (9/4) malam ini, Prembon kombinasi. Agenda kesenian tiap malam pun berlangsung setiap hari hingga Selasa (17/4) yang dipuncaki dengan pawai budaya. "Ada parade balaganjur nyatur desa anak-anak dan dewasa. Juga ada parade gong kebyar wanita," jelasnya. *nvi

loading...

Komentar