nusabali

Bagia Simakrama dengan Kerabat Puri Bungbungan

  • www.nusabali.com-bagia-simakrama-dengan-kerabat-puri-bungbungan

Cabup-Cawabup Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Paket Bagia) terus menggalang dukungan di Pilkada Klungkung 2018.

DENPASAR, NusaBali
Setelah roadshow dan bertemu dengan kalangan masyarakat dan tokoh Puri, Senin (26/3) malam paket Bagia menggelar simakrama di Puri Bungbungan Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. Dalam simakrama yang dihadiri Pasemetonan Puri Bungbungan itu, terjadi kebulatan tekad pasemetonan puri dukung paket Bagia yang diusung PDIP dan juga memenangkan Cagub-Cawagub Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) yang diusung PDIP, PAN, Hanura, PKPI, PPP, PKB.

Hadir dalam simakrama tersebut Cawagub Cok Ace, Cabup Tjokorda Bagus Oka, dan Sekretaris Tim Pemenangan KBS-Ace Provinsi Bali IGN Alit Kusuma Kelakan, panglingsir Puri Bungbungan Tjokorda Rai Subawa, relawan paket Bagia dan para Ketua Dadia yang jumlahnya mencapai 150 orang.

Cabup Tjokorda Bagus Oka mengatakan dalam Pilkada Klungkung saat ini pihak Puri Klungkung hanya mengusung satu calon/wakil Puri Agung Klungkung. Sehingga pihaknya yakin warga Puri di Klungkung secara bulat bisa mendukung dan mencoblos No urut 1 Paket Bagia pada 27 Juni 2018, serta memilih KBS-Ace di Pilgub Bali. "Sehingga dalam pilkada serentak nanti  satu jalur untuk kemenangan paket Bagia dan paslon KBS-Ace," ujar Tjok Bagus Oka. *nat

Komentar