nusabali

Demi Fans, Enggan Pakai Apparel Ternama

  • www.nusabali.com-demi-fans-enggan-pakai-apparel-ternama

Sejak pertama berdiri hingga kini, Bali United enggan menggunakan apparel ternama seperti klub-klub besar lainnya.

GIANYAR, NusaBali

Hal itu dilakukan untuk memanjakan suporter  Sedadu Tridatu agar jersey Bali United bisa dibeli dengan harga pas di kantong.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengaku tak sedikit Apparel yang ingin menjalin kerja sama dengan klubnya. Namun, ia lebih memilih menggunakan Apparel sendiri.  Namanya ya, Bali United. Jika menggunakan Apparel ternama maka harganya melambung tinggi.  "Harga belinya akan melambung tinggi, secara otomatis harga jualnya juga akan semakin tinggi lagi," papar Yabes, Minggu (25/2).

Yabes mafhum tingkat perekonomian masyarakat Indonesia cukup bagus. Namun jika menggunakan Apparel ternama, maka ia yakin secara otomatis akan berdampak pada jumlah pembelian jersey. "Misalnya untuk membeli jersey dengan Apparel seharga Rp 800 ribu hingga satu juta untuk produk original jersey dengan Apparel. Saya yakin akan menyebabkan berkurangnya pembelian," ujar dia.

Saat ini, dengan menggunakan Apparel sendiri pembelian jersey Bali United cukup bagus. Penjualan sesuai target. Selalu ramai, meski menggunakan apparel sendiri. “Untuk produksi jersey menggunakan Apparel Bali United saat ini di Pulau Jawa," kata Yabes. *

Komentar