nusabali

Sriwijaya Optimistis Jegal Bali United

  • www.nusabali.com-sriwijaya-optimistis-jegal-bali-united

Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis enggan menganggap remeh Bali United, pada laga semifinal Piala Presiden 2018.

PALEMBANG, NusaBali

Eks pemain Arema ini yakin, Bali United adalah tim kuat. Namun Adam Alis juga optimistis, timnya mampu meraih hasil bagus melawan tim Pulau Dewata itu. Pada semifinal ini, Sriwijaya FC akan memainkan laga kandang sebelum bertandang ke Stadion I Wayan Dipta pada 14 Februari. Mereka menjamu Bali United, di Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2).

Adam Alis percaya, timnya memiliki menjegal langkah sang calon juara pada semifinal nanti. Menurutnya, Bali United pemainnya sudah kompak semua. "Tidak mudah juga bermain di kandang mereka, tapi kami optimistis dengan materi pemain kami yang sekarang." kata pemain 24 tahun itu.

Sementara terkait semifinal leg pertama, pelatih kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan bahwa Bali United sudah teruji di tangan pelatih Widodo Cahyono Putro. "Mereka tim kuat. Kompetisi lalu juga baik dan teruji. Artinya, tahun ini pasti lebih solid," kata RD, sebutan Rahmad Darmawan.

RD mengatakan telah memantau permainan Serdadu Tridatu (julukan Bali United), mulai di Liga 1 lalu hingga pada Piala Presiden 2018. "Mereka padu di setiap sektor, tetapi kami tetap siap melawan Bali United di Gelora Sriwijaya nanti," ujar RD.

Sementara itu, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) bakal melakukan antisipasi menjelang laga. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.

"Kami sudah melayangkan surat kepada pengelola Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk laga semifinal kontra Bali United," tutur Mursyid. Ia menambahkan, laga Sriwijaya FC melawan Bali United tidak bisa dimainkan di Stadion Bumi Sriwijaya, mengingat kapasitas penonton tidak mencukupi.*

Komentar