nusabali

RD Puji Bali United

  • www.nusabali.com-rd-puji-bali-united

Sukses ke semifinal Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC bersiap menata strategi melawan Bali United yang sudah menghadang.

JAKARTA, NusaBali

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) mengatakan, Bali United adalah salah satu tim yang tidak banyak mengubah pemainnya, sehingga kerja sama antar pemainnya sangat terjaga.  "Sangat terlihat cara mainnya. Organisasi permainan menyerang dan bertahannya sangat rapi. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami di semi final," kata Rahmad Darmawan, .

Ihwal strategi yang akan ditempuh untuk menghadapi Bali United, Rahmad mengaku belum bisa berkomentar. Sebab, dia harus melihat dulu apakah saat semifinal Piala Presiden 2018 timnya akan berlaga di kandang (home) atau tandang (away).

"Kalau main away, kami hanya punya dua sesi latihan setelah itu berangkat. Kalau main home, kami akan tunggu mereka di Palembang," kata RD.

Menurut Rahmad Darmawan, timnya hanya libur sehari saja pada Senin, 5 Februari 2018), karena pulang ke Palembang. Selasa akan langsung latihan untuk persiapan. Tim hanya memiliki kesempatan latihan setidaknya dua kali saja. Namun, jika bermain kandang lebih dahulu kami memiliki kesempatan berlatih setidaknya tiga kali.

"Kami masih menanti jadwal semifinal bagaimana. Kalau Sriwijaya bermain tandang dahulu, ya kami hanya punya sedikit waktu. Tapi kalau kami bermain tandang, kita tunggu Bali United di Palembang," kata pelatih yang akrab disapa RD ini.  *

Komentar