nusabali

Pemuda Puri Klungkung Siap Menangkan Bagia

  • www.nusabali.com-pemuda-puri-klungkung-siap-menangkan-bagia

Pemuda sejebag Puri Klungkung siap memenangkan Cabup-Cawabup Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Paket Bagia) diusung PDIP, Hanura, PKPI di Pilkada Klungkung 2018 mendatang.

SEMARAPURA, NusaBali

Mereka sudah membulatkan tekat untuk memenangkan Paket Bagia saat berkumpul di Puri Agung Klungkung, Minggu (4/2) sore. Dalam kesempatan itu hadir Ketua Pemenangan Paket Bagia, Anak Agung Gde Anom yang juga Ketua DPC PDIP Klungkung, didampingi Koordinator Pemuda Puri Klungkung Tjokorda Putra Dharma, serta 150 orang pemuda-pemudi puri sejebag Klungkung. “Sekarang orang puri hanya satu yang maju (Pilkada Klungkung), kami pun kompak untuk mendukung 100 persen,” ujar Koordinator Pemuda Puri Klungkung, Tjokorda Putra Dharma.

Kata dia, dalam pertemuan ini kalangan pemuda Puri sejebag Klungkung yang hadir baru perwakilannya saja, untuk jumlah keseluruhannya di kalangan pemuda saja mencapai 3.800 orang. Mereka akan bergerak mencari suaranya, serta mencari sanak kerabat yang merantau yang statusnya masih di Klungkung, termasuk mencari juga warih-warih Dalem.

“Kami yakin semua pemuda puri akan mendukung karena ini sudah keputusan panglingsir. Kalau sudah keputusan panglingsir,” tegasnya. Ketua Pemenangan Paket Bagia, Anak Agung Gde Anom mengatakan, saat Pilkada sebelumnya memang pergerakannya pecah tiga. Bukan berarti di puri itu pecah dalam persaudaraan. “Kita sekarang di puri bagaimana menyatukan visi-visi polilik, dalam artian persaudaraan,” ujarnya.

Lebih lanjut Agung Anom menambahkan saat Rakerdasus PDIP penekanan dari Ketua Umum PDIP, target menang baik Pilgub Bali, Pilkada Klungkung dan Pilkada Gianyar. Untuk di Klungkung, langsung Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta yang ngepost. “Ini supaya tertata rapi,” katanya. *wan

Komentar