nusabali

Luna Maya: Nggak Nikah Nggak Apa-apa

  • www.nusabali.com-luna-maya-nggak-nikah-nggak-apa-apa

Sejak tahun lalu, artis Luna Maya disebut-sebut akan menikah dengan kekasihnya, Reino Barack.

JAKARTA, NusaBali
Sebab, dengan usia pacaran mereka yang sudah lebih dari lima tahun, keduanya dinilai akan mengakhiri hubungannya itu di pelaminan. Namun, saat ditanya mengenai hal tersebut, Luna menyangkal akan menikah dalam waktu dekat ini.
 
"Haha, enggak. Belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana. Belum ada omongan. Belum ada apa. Nanti kalau sudah ada, you-you semua yang tahu lah," kata Luna, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (30/1) seperti dilansir vivanews.
 
Wanita berusia 34 tahun itu mengaku tak memiliki konsep pernikahan yang berlebihan atau yang diimpikannya. Ia hanya mengatakan, kalau waktu dan rezekinya sudah ada, hal itu baru akan dipikirkannya kelak.
 
Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini pun menjawab soal ramalan asmara dirinya dan Reino. Menurut Luna apapun yang akan terjadi nanti memang sudah jadi jalan hidupnya.
 
"Ya kalau ternyata benar (nikah) ya nggak apa-apa, nggak benar (nikah) juga ya nggak apa-apa," lanjut Luna Maya.  Yang penting happy-happy," kata Luna.
 
Luna mengaku hingga saat ini, dia dan Reino sama sekali belum memikirkan soal rencana berumah tangga. Sebab, keduanya masih saling mendukung dalam menjalankan kariernya masing-masing.
 
"Ya support aja. Selayaknya orang berpasangan ya pasti support lah. Kalau enggak, ya ribut entar," ujarnya. Lantas apakah dirinya sudah memiliki pernikahan impian?

"Nggak, biasa aja. Kalau dikasih rezeki nikah ya baru kita pikirin tapi kalau nggak ya sudah jalanin saja. Yang penting happy saja," beber Luna Maya lagi. *

Komentar