nusabali

Persija Janji Atraktif

  • www.nusabali.com-persija-janji-atraktif

Persija Jakarta berjanji bermain atraktif melawan Bali United dalam laga Grup D Piala Presiden 2018, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1).

DENPASAR, NusaBali

Melihat klasemen Grup D saat ini, Persija di atas kertas cuma butuh hasil imbang. Sama-sama memiliki enam poin dengan Bali United, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco unggul selisih gol. "Tapi, kami tidak ingin pemain santai dan memaksakan hasil seri. Kami harus menang agar posisi kami semakin nyaman," kata Teco.

Juru taktik asal Brasil itu mengakui, Bali United punya materi pemain yang berkualitas. Tetapi, dia tak ingin cuma mewaspadai beberapa pemain tertentu saja. "Bali United tim bagus tapi kami hanya sebatas respect saja. Untuk mewaspadai satu atau dua dan tiga pemain tidak mungkin. Sepakbola permainan kolektif," kata Teco.

Sedangkan striker Persija Marko Simic, mengaku tidak sabar turun bermain melawan Bali United.  Dari dua laga, Simic sudah mencetak tiga gol. Striker asal Kroasia itu diberi julukan Super Simic. Namun bukan gol yang ingin dicatatkannya dalam laga melawan Bali United. Sebab, yang terpenting membawa Persija menorehkan kemenangan.

"Yang terpenting adalah bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan. Tidak perduli siapa yang cetak gol. Yang penting kami menang," ujar Simic. Yang menarik, Simic akan bertemu dengan striker Bali United, Ilija Spasojevic. Pemain yang posisinya dia gantikan saat bermain bersama Melaka United di Liga Malaysia. Ketika Spaso memutuskan kembali ke Indonesia membela Bhayangkara FC, Melaka United mendatangkan Simic dan dibebani memberi capaian lebih baik.

"Pemain yang sangat rendah hati. Saya berteman baik dengan dia jadi akan sangat menyenangkan bisa bertemu dia nanti," kata Simic, tentang Spaso. *

Komentar