nusabali

Dek Ulik hingga Ray Peni akan Hibur Ribuan Massa

  • www.nusabali.com-dek-ulik-hingga-ray-peni-akan-hibur-ribuan-massa

DPC PDIP Klungkung siap menggelar deklarasi Cagub-Cawagub Bali usungan PDIP, Hanura, PAN dan PKPI, I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-Ace) dan Cabup-Cawabup Klungkung usungan PDIP dan PKPI, Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Paket Bagia) di Lapangan Puputan Klungkung, Sabtu (27/1) sore ini pukul 15.00 Wita.

Deklarasi KBS-Ace dan Bagia di Klungkung

SEMARAPURA, NusaBali
Pantauan NusaBali, pada Jumat (26/1) sekitar pukul 16.00 Wita, jajaran pengurus DPC PDIP Klungkung dan fraksi tengah sibuk mempersiapkan sarana dan prasarana untuk deklarasi, Sabtu hari ini. Di antaranya pembuatan panggung sementara di Lapangan Puputan Klungkung tepatnya di selatan Puri Agung Klungkung. Di panggung ini semua pentas budaya dan musik akan pentas, kecuali tabuh beleganjur akan pentas di lapangan terbuka.

Ketua DPC PDIP Klungkung, Anak Agung Gde Anom mengatakan, persiapan sudah 100 persen, dalam deklrasi ini tidak hanya karena kepentingan politik saja, namun diisi aneka pentas seni dan budaya. “Deklarasi ini bertajuk Pagelaran Budaya, kita akan hibur masyarakat sampai puas,” ujarnya. Sebagai bintang tamu, yakni Lolot, Leeyonk Sinatra, termasuk akan pentas Dek Ulik, Ray Peni, AA Raka Sidan, Eka Badeng, Bayu KW, dan Matan Ai Band.

Kemudian pentas Lawak Buluh Mas, Lawak Jambul, serta 2 artis Dangdut Ibukota. Selain itu juga dipentaskan Kendang Tunggal, Mapang Barong, Barongsai, Rudat, serta kesenian lainnya. Saat deklarasi juga ada penyerahan rekomendasi dari Partai Hanura untuk Paket Bagia. “Mudah-mudahan cuaca cerah,” harapnya.

Sementara yang hadir saat deklarasi ini, yakni dari DPP PDIP, Prananda Prabowo (putra mahkota Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri) atau Made Urip. Cawagub Bali I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-Ace), anggota DPR RI dapil Bali dari PDIP, Bupati se-Bali dan Ketua DPRD se-Bali (dari PDIP), Fraksi dan Cabup-Cawabup Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Paket Bagia). “Massa yang dikerahkan minimal 5.000 orang,” ujarnya. *wan

Komentar