nusabali

Papasan dengan Carry, Mobil Jatuh ke Sawah

  • www.nusabali.com-papasan-dengan-carry-mobil-jatuh-ke-sawah

Sebuah mobil Daihatsu Feroza nopol DK 596 AQ yang dikemudikan I Nyoman Mandra terjungkal ke tengah sawah di Banjar Tunjuk Kaja, Desa Tunjuk, Kecamatan/Kabupaten Tabanan pada Selasa (23/1).

TABANAN, NusaBali

Mobil terjungkal karena berbapasan dengan Suzuki Carry yang tidak diketahui identitas kendaraan dan pengemudinya. Berdasarkan informasi di lokasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 Wita. Awalnya mobil yang dikemudikan Mandra asal Banjar Piling, Desa Mangesta, Kecamatan Penebel, Tabanan, bersama penumpang I Wayan Sindhu asal Banjar Dukuh, Desa/Kecamatan Penebel, Tabanan datang dari arah barat. Mereka hendak menengok rekannya di rumah sakit. Sesampainya di lokasi, mobil Feroza yang dikemudikan Mandra berpapasan dengan mobil Suzuki Carry.

Karena jalan terlalu sempit, dan dua mobil yang berpapasan ini diduga tidak ada yang berhenti, sehingga mobil yang dikemudikan Mandra tak bisa dikendalikan dan terjungkal ke sawah yang ada di selatan jalan sedalam sekitar 2 meter. Mobil jatuh dengan posisi terbalik. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut warga setempat, Ketut, mobil jatuh ke sawah sudah sering terjadi. Namun biasanya mobil jatuh di sawah bagian utara. Ini adalah kejadian yang keempat. “Ini tumben jatuh di selatan. Ini karena jalannya sempit, kalau papasan antara mobil harus berhenti dulu salah satu,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 17.30 Wita mobil tersebut masih diderek dibantu oleh warga. Terlihat bagian atas mobil pecah. Sementara penumpang dan sopir selamat. *d

Komentar