nusabali

Marion Jola Dinasihati Maia

  • www.nusabali.com-marion-jola-dinasihati-maia

Usai bernyanyi, mata Marion tampak berkaca-kaca. Ini pertama kali dirinya tampil live

Tampil Pasca Isu Video Hot Mirip Dirinya


JAKARTA, NusaBali
Marion Jola tampil live pertama kalinya dalam Indonesia Idol 2018 pada babak showcase, Selasa (16/1). Marion yang tergabung dalam kelompok kedua, tampil diurutan ke-11.

Membawakan lagu 'Dekat di Hati' milik RAN, Marion yang seksi menggunakan rok span putih dan outer bulu berwarna hitam, mendapat pujian dan standing applause dari para juri. "Kelembutan, desahan, keseksianmu ini keren sekali. Di sini puas sama penampilan Lala. Saya ulangi lagi kamu memang punya aura bintang," puji Ari Lasso, seperti dilansir detikHot. Usai bernyanyi, mata Marion tampak berkaca-kaca. Ini pertama kali dirinya tampil live.

Sebuah video syur berdurasi 45 detik yang belakangan tersebar, disebut perempuan dalam video itu mirip dengannya. Paham tekanan dengan yang dialami Marion Jola, Maia Estianty sebagai juri memberikan nasihatnya. "Saya pernah mengalami seperti kamu. Saya pernah mengalami dihantam berita buruk dan berita baik. Saya tanya sama kamu gimana perasaanmu di stage?," tanya Maia kepada Marion Jola.

"Semangat! Saya buktikan kalau saya pantas. Saya Marion memang pantas di sini. Saya memang pantas," jawab Marion yang menahan tangis.

Melihat perempuan asal Kupang itu menangis, Maia memberikan semangat agar dirinya tak termakan dengan pemberitaan di luar. Masih banyak orang-orang yang mendukungnya. "Nasihat saya gini, saya pernah dapat berita baik atau buruk dulu. Apapun beritanya, buruk atau baik, kamu diberitakan oleh siapapun. Artinya kamu adalah star, kamu adalah artis," ujar ibunda dari Al, El, dan Dul itu.

"Saya minta sama kamu, tetap keluarkan Marion kamu. Jangan lupa tunjukkan yang terbaik. Kamu ucapkan terimakasih pada siapapun yang dukung kamu. Tanpa mereka kamu bukan siapa-siapa. Termasuk orangtua kamu, keluarga kamu, saya juga ngefans kamu," kata mantan istri musisi Ahmad Dhani tersebut.

Diwawancarai lagi usai acara, Maia Estianty, berujar, "Seperti saya bilang, berita buruk atau berita baik itu adalah berita. Dia udah jadi pemberitaan, kita udah tahu kejadiannya". "Saya nggak bisa bilang itu dia atau bukan, karena yang berhak mengklarifikasi itu dia. Dan, dia udah mengklarifikasi," lanjutnya. Maia percaya Marion punya peluang besar untuk ada di dunia hiburan. Suara dan penampilannya sangat menunjang sebagai penyanyi.

Untuk menguatkan Marion Jola, Maia memberikan gambaran berita-berita yang bisa saja menimpa seorang artis. Apapun yang dilakukan seorang artis pasti akan jadi bahan berita. "Jadi saya hanya bisa bilang, bad news or good news, it's the news," pungkas Maia mengakhiri wawancara.

Marion Jola menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak 20 besar. Sebelum malam penampilannya, Marion juga sudah membuat klarifikasi di Instagram dan menegaskan perempuan yang ada di dalam video hot itu bukan dirinya. *

Komentar