nusabali

Ditinggal Sembahyang, Counter HP Kemalingan

  • www.nusabali.com-ditinggal-sembahyang-counter-hp-kemalingan

Counter handphone (HP) Inti Celular di Banjar Pasti, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan dibobol maling pada, Senin (15/1) malam. Akibatnya barang elektronik dan uang tunai raib.

TABANAN, NusaBali
Informasi yang dihimpun, peristiwa ini diketahui pada, Senin pukul 21.00 Wita. Kejadian ini diketahui, berawal saat dua warga yang ingin bermain playstation karena di dalam counter tersebut juga menyewakan playstation. Lantaran konter tutup karena ditinggal pemilik I Kade Semara Putra, 25, sembahyang akhirnya warga ini pun menunggu.

Berselang 15 menit, pemilik yang usai sembahyang di Pura Ratu Nyoman Sakti tak jauh dari TKP. Namun betapa terkejutnya setelah counter dibuka ternyata dua unit televisi yang digunakan menyewakan PS telah hilang. Termasuk uang tunai Rp 450 ribu, dua unit HP telah raib.

Di lokasi pun jadi ramai, karena warga yang usai sembahyang mengerumuni TKP. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta. Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sumarajaya ketika dikonfirmasi tidak mengangkat telepon. *d

Komentar