nusabali

Belajar Masak, Raisa Dipuji Suami

  • www.nusabali.com-belajar-masak-raisa-dipuji-suami

Ini bukan hoax, penyanyi Raisa Andriana mengikuti sebuah kelas masak. Hal itu terlihat di akun Instagram suaminya, Hamish Daud, lewat video.

JAKARTA, NusaBali
Dalam rekaman pendek, Raisa begitu serius saat memasak sebuah makanan. Hamish pun tak berhenti meledek pelantun 'Kali Kedua' tersebut.
 
"Serius amat, Neng," kata Hamish Daud di video, Rabu (10/1) seperti dilansir detik.

"Yang ngajarin chef beneran soalnya," balas wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.
 
Hamish sangat senang melihat Raisa belajar memasak. Ia pun menagih istrinya itu lebih sering memasak untuknya. "Nah gitu dong. Sering-sering dong masak buat suami," ujar Hamish Daud.
 
"Sering-sering ajak jalan-jalan," timpal penyanyi yang mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah ini tak mau kalah.
 
Selain ikut kelas masak, tentu saja mereka tak melewatkan agenda liburan berdua ke Agra India itu untuk menikmati keindahan tempat mereka menginap. Maklum saja, meski Raisa tidak menyebutkan nama hotel tersebut, namun dari video yang diunggahnya, Raisa dan Hamish terlihat berada di Hotel The Oberoi Rajvilas, salah satu hotel paling terkenal dan mahal di India.
 
Hotel ini berlokasi di tepi Danau Pichola, Oberoi Udaivilas, dikelilingi Istana Rajasthan. Suasana yang tercipta di hotel ini mirip dengan kerajaan yang dilengkapi pancuran, kolam, dan taman yang indah.
 
Sementara itu Hamish, juga lewat Instagram pribadinya, memposting foto berdua dengan Raisa dengan latar belakang Taj Mahal. Sebagai seorang arsitek, Hamish pun mengomentari bangunan landmark India itu. "The Taj Mahal is beautiful. Really fascinating history & architecture," tulisnya menyertai caption foto yang diunggahnya pada Minggu (7/1) itu. *

Komentar