nusabali

Menangi TVKI, Jadwal Anggis Kian Padat

  • www.nusabali.com-menangi-tvki-jadwal-anggis-kian-padat

Usai meraih juara dua The Voice Kids Indonesia (TVKI) pada Kamis malam (14/12) kemarin, Pande Putu Damae Anggis Devaki langsung pulang ke Bali. Di Pulau Dewata sudah ada sejumlah agenda menanti Anggis.

JAKARTA, NusaBali

Kegiatannya tak jauh dari dunia tarik suara. Anggis mendapat undangan menyanyi di acara wedding. Disana ia akan membawakan lagu kepunyaan Raisa. Menurutnya, lagu-lagu Raisa sangat tepat dibawakan ketika hari pernikahan. Ini bukan kali pertama bagi Anggis, menyanyi di acara penikahan. "Kalau di undang di acara nikahan, Anggis kadang memang menyumbangkan suara," imbuhnya.

Setelah menyanyi di pernikahan, Anggis mengisi acara di salah satu televisi lokal. "23 Desembernya Anggis ada talk show di TV," ucap penyanyi yang masih duduk di kelas tiga SMP Gandhi Memorial Internasional School Denpasar ini.
 
Disinggung mengenai hadiah TVKI jalan-jalan ke Singapura, Anggis menuturkan, ia masih menunggu info selanjutnya. Kelak bila berangkat liburan kesana ia akan mengajak ibunya untuk mendampingi. Bagi anak dari pasangan Ni Kadek Yunita dan I Wayan Gede Utama Manik Meranggi ini, Singapura merupakan salah satu lokasi wisata menarik.

"Saat liburan sekolah, Anggis pernah kesana tahun 2012 silam. Bersyukur dan senang bisa kesana lagi, karena mendapat hadiah jalan-jalan kesana. Singapura tempatnya bersih, toko-tokonya lengkap serta banyak permainan pula," imbuh Anggis.

Nantinya ia akan mengabadikan diri bersama teman-teman dari jebolan TVKI. Maklum peserta tiga besar mendapatkan hadiah ke Singapura. Selain Anggis, ada Sharla (Jombang) yang merupakan juara pertama dengan perolehan sms 50,93 persen dan Kim (Jakarta) menjadi juara ketiga dengan sms 21,55 persen. *k22

Komentar