nusabali

Kembali di Panggung Sanur Village Festival, Anggis Devaki Bahagia Nyanyi di 'Rumah' Sendiri

  • www.nusabali.com-kembali-di-panggung-sanur-village-festival-anggis-devaki-bahagia-nyanyi-di-rumah-sendiri
  • www.nusabali.com-kembali-di-panggung-sanur-village-festival-anggis-devaki-bahagia-nyanyi-di-rumah-sendiri

DENPASAR, NusaBali.com – Penyanyi nasional asal Bali, Anggis Devaki sukses menggemparkan malam keempat Sanur Village Festival dengan lagu-lagu yang membuat hati gembira.

Ribuan penonton dibuatnya takjub, pasalnya tanpa prakata, Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 12 itu langsung menyanyikan lagu milik girlband K-Pop Blackpink berjudul Ddu-Du-DDu-du. 

Anggis terlihat sangat energik bernyanyi sambil ngedance di atas panggung. Apalagi dengan balutan baju berwarna ungu ditambah aksen budaya Bali, Anggis terlihat bersinar bak idol Korea.

“Hai semuanya, tepuk tangan dong untuk semuanya. Tadi aku ngedance bagus gak sih?” tanya Anggis setelah tampil di lagu pertamanya itu.

Sebanyak lima lagu dibawakan Anggis sekitar satu jam berhasil mengobati kerinduan penggemarnya Anggis Lova yang tumpah ruah di Pantai Matahari Terbit Sanur, Sabtu (22/7/2023) malam. 

Anggis lantas menyambungnya dengan lagu Inikah Cinta, lagu dari album terbuka milik M.E yang diluncurkan tahun 1998.


Ia juga tak lupa menyapa ribuan penonton dan mengungkap kerinduannya terhadap Sanur Village Festival. Pasalnya, Anggis mengaku dirinya pernah tampil di Sanur Village Festival pada tahun 2018 silam.

“Engken kabare sameton (bagaimana kabarnya semua, Red)? Rahajeng wengi (selamat malam, Red), Om Swastiastu. Aku mau ngucapin terima kasih untuk Sanur Village Festival. Ini pertama kali aku balik ke Bali untuk konser lagi setelah Idol. Senang dan bangga juga bisa balik ke sini setelah di tahun 2018 pernah manggung di sini,” tuturnya.

Gadis pemilik nama Pande Putu Namae Anggis Devaki pun melanjutkan dengan lagu favoritnya yang pernah dibawakan saat di Indonesia Idol Season 12. Lagu milik Afgan berjudul Bawalah Cintaku berhasil menyayat hati para penonton yang hadir.
 
“Aku jadi emosional gitu, balik ke Bali itu luar biasa banget. Bisa nyanyi di hadapan warga Bali, bisa nyanyi di rumahku sendiri di Bali,” ungkapnya lirih.



Melihat Anggis yang bersedih di atas panggung, Anggis Lova sebutan fanbase Anggis pun menghiburnya di bawah panggung. Anggis terlihat kembali semringah ketika membaca poster-poster lucu tentang dirinya. 

Meski sudah melanglang buana, Anggis tanpa ragu mengambil poster dan hadiah yang diberikan kepada dirinya. Momen ini pun menjadi momen spesial bagi para fansnya. Belum lagi, Anggis mengajak salah satu fansnya untuk ikut bernyanyi bersama di atas panggung membuat suasana semakin asyik.

Di pengujung penampilan, Anggis membawa lagu Semesta, lagu miliknya yang rilis pada 26 Agustus 2022 lalu. 

Lagu Semesta dinyanyikan dengan lirik lagu gaya puitis yang memiliki makna pesan untuk senantiasa menjaga lingkungan, agar alam dan makhluk hidup berdampingan secara harmonis. Kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul Dekat Dengan Mu dengan nada yang lebih semangat.

“Terima kasih, suksma, sayangnya ini lagu terakhir aku. Kita nyanyi bareng-bareng ya!” pinta Anggis sebelum berpisah dengan para penonton. *ris



Komentar