nusabali

Idola Baru Kaum Milenial, Nyoman Paul Bikin Fans Menjerit

  • www.nusabali.com-idola-baru-kaum-milenial-nyoman-paul-bikin-fans-menjerit

DENPASAR, NusaBali.com - Jerit histeris penonton, terutama kalangan perempuan, terdengar menyambut kedatangan Idola muda Nyoman Paul. Beberapa orang bahkan dengan heboh spontan berteriak, “Paul ganteng banget!” saat Nyoman Paul naik ke atas panggung Sanur Village Festival pada Sabtu (22/7/2023) malam.

Ya, kini nama Nyoman Paul selalu tergema dan menjadi idola baru di kalangan milenial. 

Selain memiliki wajah yang tampan, kemampuannya dalam bernyanyi dan lagu-lagu yang dibawakannya menjadi formula Nyoman Paul mencuri perhatian pecinta musik Indonesia.

Di atas panggung, penyanyi jebolan Indonesian Idol Season ke-12, menyanyikan jenis musik terkesan serius, jazz, dan pintar mengenakkan lagu. 

Namun, kemampuan Nyoman Paul mengemasnya menjadi menyenangkan membuat siapa pun bisa menikmati aksi Nyoman Paul. Bahkan, sesekali ia melontarkan kalimat berbahasa Bali untuk menyapa para fansnya malam itu.

Di Sanur Village Festival, pemilik nama lengkap Nyoman Paul Fernando Aro itu menyajikan menu sejumlah lagu yang hits dinyanyikannya saat berada di panggung Indonesian Idol. 

Sebagai pembuka, Paul melantunkan lagu berjudul Without You milik David Guetta. Seusai itu ia menyanyikan lagu Naif berjudul Buka Hati, yang kata dia merupakan salah satu lagu dari penyanyi favoritnya.



“Sebelum ke lagu kedua, saya mau mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah datang. Lagu kedua salah satu penyanyi favoritnya Paul, yang bercerita soal cinta kepada seseorang tetapi akhirnya nyadar orang itu gak cinta sama kita,” ungkap alumnus SMPN 1 Singaraja itu.

Pemuda blasteran Bali-Swedia ini  melanjutkan aksi dengan lagu Sahabat Kecil milik Ipang. Menurut Paul, lagi sangat penting baginya dan ia menyanyikannya dari lubuk yang paling dalam. Pemuda berparas tampan dan berkulit putih ini pun sangat ramah menyapa para penggemarnya.

“Suksma ping banget (terima kasih banyak, Red) sudah mau ke sini. Terharu kadang-kadang. Amon dadi nunas (kalau boleh dibantu, Red), boleh bantu dong nyalain flashligh-nya, nanti kita sing along sama-sama ya,” seru Paul.

Tidak ketinggalan, Paul juga menyanyikan lagu andalannya berjudul Komang milik Raim Laode. Pasalnya, namanya semakin melejit tinggi ketika sukses menyanyikan lagu Komang di panggung Spektakuler Show 9, Indonesian Idol Season 12. Bahkan, video penampilannya sudah diputar hampir 6.1 juta kali tayangan dan disukai oleh 128 ribu pengguna di YouTube.



Setelah menyanyikan empat buah lagu. Paul kemudian memanggil Anggis Devaki untuk menemaninya di atas Panggung. Mereka pun, bersama menyanyikan dua buah lagu untuk menghibur para penggemarnya. 

Tak segan pula, Paul menyebut Anggis seperti adiknya. Chemistry mereka pun muncul bak saudara kandung. Lagu pertama yang mereka bawakan berjudul Aku dan Dirimu. 

“Adik Anggis. Adiknya kak Paul ni. Mau nyanyi apa?” canda Paul kepada Anggis.

“Halo semuanya balik lagi dengan kita. Suksma (terima kasih) ya sudah dateng ke sini,” sahut Anggis disambut sorak sorai penonton.

Sebagai pementasan pemungkas, mereka pun menyanyikan lagu terakhir berjudul Cinta dan Rahasia yang kemudian ditutup dengan foto bersama penonton.

“Terima kasih semuanya, terima kasih Sanur Village Festival. Jangan lupa pelan-pelan nanti pulangnya ya,” pungkas Paul. *ris

Komentar