nusabali

Hilang Sehari, Pemburu Ditemukan Tewas di Jurang

  • www.nusabali.com-hilang-sehari-pemburu-ditemukan-tewas-di-jurang

Sehari setelah sempat dilaporkan menghilang saat berburu, seorang warga Kelurahan Kubu, Bangli, I Ketut Eka Aryawan, 39, ditemukan tewas mengenaskan di dasar jurang sedalam 50 meter, Minggu (11/10) pagi.

Warga Sekampung Sempat Lakukan Pencarian Pakai Gong

BANGLI, NusaBali
Korban Ketut Eka Aryawan ditemukan tewas di dasar jurang sekitar tempatnya berburu di Banjar Temaga, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli dalam kondisi luka parah di bagian kepala. Dugaan sementara, korban tewas akibat terpeleset jatuh ke jurang.

Sebelum ditemukan sudah jadi mayat dalam kondisi terluka, korban Ketut Eka Karyawan sempat dilaporkan menghilang saat berburu, Sabtu (10/10) sore pukul 17.00 Wita. Hilangnya korban dilaporkan oleh tiga rekannya yang diajak berburu di kawasam Banjar Temaga, Desa Tiga.

Informasi di lapangan, korban Ketut Eka Aryawan awalnya pergi berburu ke hutan kawasan Banjar Temaga, Desa Tiga, Kecamatan Susut, sejak Sabtu pagi pukul 08.00 Wita. Korban pergi berburu bersama tiga rekannya, masing-masing I Ketut Kari, 41, Dewa Kartika, 30, dan I Putu Basir, 18. Lokasi berburu berjarak belasan kilometer arah darat dari rumah korban di Kelurahan Kubu.

Ketika tiba di lokasi berburu, korban Eka Karyawan pilih memisahkan diri dari ketiga rekannya. Setelah memisahkan diri di pinggir Jalan Raya Bangli-Kayuambua, korban Eka Karyawan berjalan ke arah barat menuju kawasan jurang Banjar Temaga, Desa Tiga. Sedangkan ketiga rekannya justru berburu ke arah timur dari Jalan Raya Bangli-Kayuambua. 

Sebelum berpisah, empat pemburu ini sempat bikin kesepakatan untuk berkumpul lagi siangnya di sebuah warung yang tak jauh dari lokasi berpencar, sekitar 100 meter. Namun, sampai batas waktu yang telah ditentukan, korban Eka Karyawan tidak kunjung kembali.

Maka, ketiga rekannya: Ketut Kari, Dewa Kartika, dan Putu Basir pun berinisiatif mencari korban Eka Karyawan. Apesnya, hingga sore pukul 17.00 Wita, korban Eka Karyawan belum juga ditemukan. Ketiga rekannya pun melaporkan hilangnya korban ke pihak keluarganya di Kelurahan Kubu dan polisi. 

Begitu dapat laporan, pihak keluarga bersama warga lainnya dan petugas kepolisian langsung terjun melakukan upaya pencarian. Namun, upaya pencarian yang melibatkan ratusan warga Kelurahan Kubu dan Desa Tiga, dari sore hingga malam tidak membuahkan hasil.

Selanjutnya...

Komentar