nusabali

Widodo Bangga Tiga Pemain ke Timnas

  • www.nusabali.com-widodo-bangga-tiga-pemain-ke-timnas

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro merasa bangga tiga pemainnya dipanggil timnas untuk laga ujicoba.

MANGUPURA, NusaBali

Widodo pun menyebut hal itu sebagai kesempatan emas untuk semakin berkembang menjadi lebih baik. Ketiga pemain Bali United Ricky Fajrin, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi dipanggil pelatih tim nasional Luis Milla untuk beberapa laga uji coba, diantaranya melawan Suriah dan Guyana.

"Tidak mudah mendapatkan panggilan Timnas. Jadi ketika mereka mendapat kesempatan, saya harap mereka memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mereka wajib kerja keras untuk memberikan kebanggaan untuk Timnas Indonesia," ujar Widodo.

Widodo juga mengaku bangga dengan pencapaian tiga pemainnya yang mampu menjaga performanya sehingga kembali mendapat kesempatan memperkuat Timnas. Widodo pun berpesan kepada ketiga pemain itu agar tidak cepat puas dan selalu belajar menjadi lebih baik

Sementara Yabes Roni tidak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya setelah mengetahui dirinya dipanggil memperkuat Timnas. Menurutnya, pemanggilan ini jadi motivasi bagi dirinya untuk terus belajar menjadi lebih baik lagi. Yabes akan memanfaatkan kesempatan ini.

"Coach Luis Milla menurut saya adalah pelatih sangat disiplin. Secara pribadi saya lihat dia sangat senang melihat pemain yang bertanggungjawab, dan selalu berkerja keras saat latihan maupun pertandingan. Dia juga pelatih yang selalu menekankan agar setiap pemain memperhatikan sikap baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Yabes.

Dalam surat resmi yang dikirim PSSI kepada manajemen Bali United, tiga pemain yang dipanggil adalah Ricky Fajrin, Yabes Roni, dan Miftahul Hamdi. Tiga pemain diharapkan hadir pada 14 November 2017 di Cikarang.

"Sebagai persiapan menuju test event Asian Games 2018 dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang bulan Agustus 2018, Tim Nasional Indonesia melakukan 3 ujicoba dengan Tim Nasional Syria U-23 pada tanggal 16 dan 18 November 2017 dan Tim Nasional Guyana pada tanggal 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang," begitu isi surat yang ditandatangani sekjen PSSI, Ratu Tisha. *dek

Komentar