nusabali

Terhenti di Surabaya, Ade Lanjut Kejurprov

  • www.nusabali.com-terhenti-di-surabaya-ade-lanjut-kejurprov

Pebulutangkis Bali Ni Made Pranita Sulistya Devi terhenti di delapan besar Sirkuit Nasional (Sirnas) Surabaya, Jawa Timur.

JAKARTA, NusaBali

Ia kalah dari pebulutangkis pelatnas PB PBSI Isra Faradilla 21-16 dan 21-12. Atas capaian prestasinya, Ni Made Pranita bersyukur lantaran mengalami peningkatan. "Hasil ini lumayan bagus, mengalami progresif. Tahun lalu masuk 16 besar, sekarang delapan besar. Selain itu, dari tiga kejuaraan yang saya ikuti berturut-turut, hanya di Sirnas Surabaya prestasi saya lebih baik," ujar Ade, Jumat (10/11).

Sebelum di Sirnas Surabaya, Ade berlaga di USM Internasional Challange di Semarang. Disana Ade menempati posisi 32 besar. Kemudian di Sirnas Lombok, Ade berada di 16 besar dan Sirnas Surabaya tembus delapan besar.

Ade melangkah ke 8 besar setelah di 16 besar mengkandaskan unggulan ketiga Marsha Indah Salsabila 19-21, 21-9 dan 21-17. Keberhasilan Ade mengalahkan Marsha membuat skor mereka sama 3-3. Terakhir Ade kalah dari Marsha di Cilegon.

Usai mengikuti Sirnas Surabaya, Ade lanjut berlaga ke Kejurprov DKI Jakarta, 11 November. Di Kejurprov, ia membela Jakarta Utara. Sebab Kejurprov DKI Jakarta menentukan untuk bisa melangkah ke Kejurnas. "Mengenai lawan, saya belum mengetahui. Semoga saya mendapat "tiket" ke Kejurnas, karena Kejurprov ini merupakan pertandingan untuk kesana," kata Ade. *k22

Komentar