nusabali

Tertangkap Jambret, Tukang Ojek Dimassa

  • www.nusabali.com-tertangkap-jambret-tukang-ojek-dimassa

Seorang ojek pangkalan nyaris tewas dimasa oleh warga dan pengendara saat melintas di Jalan Warkudara, tepatnya didepan Hotel Jayakarta, Legian, Rabu (25/10) sekitar pukul 23.00 Wita. 

Pelaku Kritis, Alami Luka Berat di Kepala 

DENPASAR, NusaBali
Pasalnya, pelaku yang diketahui bernama Nyoman Santika,33, ini nekat menjambret tas milik pengendara lain. Akibatnya, pelaku yang kini masih dalam penanganan intensif pihak medis di RSUP Sanglah ini belum sadarkan diri karena mengalami luka terbuka di bagian kepala dan wajah.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi penjambretan yang dilakukan oleh pelaku ini tertangkap tangan oleh korbannya sendiri, Danang Nurcahyanto, 24. Kala itu, korban bersama rekannya bernama Yulius baru keluar dari Restoran Mama Italia di Jalan Legian, Kuta, Badung. Korban dan saksi yang berjalan kaki ini bergerak kerah Selatan ke tempatnya menginap di Hotel Maxone, Jalan Werdakura. Saat sedang berjalan itulah, pelaku ini membuntuti kedua korban asal Jawa Tengah tersebut. “Sekitar 10 meter sebelum masuk ke pertigaan Jalan Warkudara, tiba - tiba dari arah belakang ada pengendara sepeda motor menarik tas (Hand Bag) warna hitam milik korban yang saat itu di bawa dengan cara di kepit di bawah ketiak sebelah kanan. Sontak, korban ini berteriak minta tolong kepada warga,” beber sumber dikepolisian, Kamis (26/10) siang kemarin.

Pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor ini pun diteriaki maling oleh korban. Teriakan korban ini pun disambut warga dan mengejarnya. Apesnya, pelaku yang mengendarai motor ini terjebak macet. Sehingga memilih masuk ke Jalan Werdakura. Nah, di Jalan itu banyak warga yang menunggu setelah mendengar teriakan korban. Warga dan pengguna jalan lain pun menangkapnya, warga yang kesal dengan ulahnya ini menganiayaanya hingga babak belur, bahkan hingga pelaku tidak sadarkan diri. “Tas milik korban langsung dikembalikan. Sementara si pelaku langsung diamankan warga yang kesal dan langsung menganiayanya,” bebernya.

Aksi ringan tangan warga ini pun berhasil dipisahkan oleh anggota Polsek Kuta yang kebetulan sedang patroli. Namun, kondisi pelaku saat itu sudah tidak sadarkan diri karena mengalami luka terbuka pada bagian kepala dan wajahnya bonyok. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS untuk mendapatkan penanganan medis. “Pelaku ini kritis karena dihajar masa. Dia bonyok dan mengalami luka terbuka pada bagian kepala. Untungnya ada anggota yang mengevakuasinya ke RS untuk mendapatkan penanganan medis,” terangnya

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara melalui Panit Buser Iptu Budiartama mengaku bahwa pihaknya kini masih dalami keterangan korban. “Kalau sudah ada perkembangan, kami akan kabari. Korban masih di RS ditemani oleh anggota,” singkatnya. *dar

Komentar