nusabali

Yakin Redam Bali United

  • www.nusabali.com-yakin-redam-bali-united

Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada menegaskan timnya dalam semangat tinggi menjelang lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) malam ini.

MANGUPURA, NusaBali

Menurut Rudy, timnya sudah mempersiapkan diri secara baik dan mengantongi kelemahan skuat asuhan Widodo Cahyono Putro. Bahkan Rudy sangat pede alias percaya diri mampu mengalahkan Bali United, usai sukses menahan 1-1 Arema FC di Stadion Kanjuruhan,  pada pekan ke-29.

Untuk mematangkan tim, Rudi membawa pasukannya datang lebih awal ke Bali, agar waktu recovery lebih lama. Tapi tidak ada persiapan khusus. Timnya menjalani latihan seperti halnya menghadapi pertandingan  sebelumnya.

Kecepatan para pemain Bali United menjadi sorotan Rudy Eka. Ia menyebut jika tim Serdadu Tridatu memiliki deretan lini serang yang berbahaya di yang patut diwaspadai para pemain belakang PS TNI.

Namun untuk laga nanti, Rudy sudah tahu kekuatan Bali seperti apa. Ia mengandalkan pertemuan dirinya saat membesut Celebest menghadapi Bali United. Rudy mengakui Bali United mengalami perubahan drastis setelah ditangani Widodo. Saat ditangani Hans Peter Schaller, Rudy membawa timnya menang sekali,  kalah sekali , sekali seri. Namun saat ditangani Widodo, motivasi bermain dan kecepatan lini serang mereka sangat bagus.

Lebih jauh mengaku tidak gentar menghadapi striker subur Bali United yang juga top scorer Liga 1 saat ini, Sylvano Comvalius . Menurutnya Comvalius tidak bisa apa-apa dan ia mengetahui cara cara menghentikan Comvalius. "Memang empat Belanda itu berbahaya, tapi waktu lawan Celebest,  Sylvano Comvalius tidak bisa bikin apa-apa. Jadi saya sedikit tahu tentang dia," kata Rudy Eka. *dek

Komentar