nusabali

Ayo Bangkit Gebuk The Army

  • www.nusabali.com-ayo-bangkit-gebuk-the-army

Organisasi PS TNI sangat bagus, disiplin bertahan, menunggu kesempatan melakukan serangan balik.

Bali United Jamu PS TNI Malam Ini 

MANGUPURA, NusaBali
Ayo bangkit, gebuk, dan mengalahkan The Army PS TNI. 
Ya, demikian tekad gelandang Bali United M. Taufik maupun pelatih Widodo Cahyono Putro saat menjamu PS TNI, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10), pukul 19.30 Wita.

Baik Taufiq maupun Widodo meminta para pemain melupakan kekalahan dari Persiba Balikpapan dan segera bangkit untuk mengalahkan PS TNI di kandang Bali United.

"Saya berharap semua pemain melupakan kekalahan melawan Persiba dan kembali fokus menghadapi PS TNI," kata Taufik.

Sedangkan Widodo mengatakan, menghadapi PS TNI, Bali United tak boleh tersandung lagi, jika ingin menjaga peluang menjuarai Liga 1 musim ini. Untuk meraih poin penuh, Widodo mengaku sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan. Kedua tim sudah bertemu satu kali musim ini dengan kemenangan bagi Bali United 4-3.

"Organisasi PS TNI sangat bagus, disiplin bertahan, menunggu counter attack," kata Widodo, saat jumpa media di Kuta, Kamis, (19/10).
Meskipun tim lawan tak bermain menyerang, menurut Widodo, tim asuhannya tetap harus mewaspadai motivasi PS TNI. Hal itu sangat penting jika ingin menjuarai Liga 1 musim ini. Widodo mewanti-wanti pemain tidak meremehkan tim lawan.

Widodo mengatakan, tim asuhannya sangat siap menghadapi laga melawan PS TNI. Menurut Widodo, timnya melakukan beberapa persiapan setelah dari Balikpapan dua hari lalu. Mereka juga melakukan sesi latihan taktikal dan siap meraih hasil maksimal. 

“Kami juga akan memantau kondisi Fadil Sausu dan Andhika apakah bisa dimainkan atau tidak," ujar Widodo.

Widodo pun menghimbau kepada para pemainnya untuk segera melupakan kekalahan dari Persiba dan fokus 100 persen untuk laga lawan PS TNI. 

"Tak perlu menyesali hasil kontra Persiba. Pemain tidak boleh lagi merasa bersalah dan saatnya fokus untuk laga lawan PS TNI," kata Widodo. 

Pada laga sebelumnya Bali United menang 4-3 di kandang PS TNI, di Stadion Pakansari. Di kandang sendiri, skuat Serdadu Tridatu selalu perkasa. Mereka tak sekedar menang, tapi jumlah gol fantastis saat mengalahkan lawan-lawannya. dek

Komentar