nusabali

PJSI Gelar Bali International Judo Championship 2016

  • www.nusabali.com-pjsi-gelar-bali-international-judo-championship-2016

Pengprov Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bali akan menggelar Bali International Judo Championship 2016 pada tanggal 25-27 Maret mendatang. 

DENPASAR, NusaBali
Kejuaraan ini menurut rencana digelar di GOR Lila Bhuana, Denpasar. PJSI Bali targetkan jumlah peserta mencapai 400 taekwondoin. 

Wakil Ketua Umum Pengprov PJSI Bali, Nengah Sudiarta mengatakan telah menyebar undangan kle 27 negara. “Kami baru saja audensi dengan Ketum KONI Bali guna membicarakan kejuaraan tersebut. Undangan telah kami sebar, dan KONI bisa mendukung acara tersebut. Diakui, baru Pengrov PJSI Kalimantan Timur yang melakukan pendekaran dan menjalin komunikasi secara lisan. “Kami yakin pesertanya akan membludak karena pertandingkan semua kelas. Menurut Sudiarta, Kaltim akan full tim atau ikut 44 nomer di semua kelas. Dikatakan, tahun lalu Vietnam keluar sebagai juara. 

Negara yang diundang yakni semua negara di Asia Tenggara, plus Australia, Jepang, Korea, Prancis, Hongkong, dan Newzealand. KONI Bali secara lisan berikan dukungan positif, termasuk PB PJSI diberikan minjam matras. Dan, Bali sendiri diakui unik, tidak memiliki dojo tersendiri, namun daerah lain sudah memiliki dojo besar-besar dan belum tentu prestasi. Sementara PJSI Bali lebih condong minjam menggunakan matras yang ada di GOR Lila Bhuana. 7 dek

Komentar