nusabali

Citra Kirana: Ali Syakieb Pria Idaman

  • www.nusabali.com-citra-kirana-ali-syakieb-pria-idaman

Sempat dikabarkan putus dengan Ali Syakieb, kini pelaku seni peran Citra Kirana kembali dikabarkan menjalin kedekatan dengan adik artis Nabila Syakieb itu. 

JAKARTA, NusaBali
Baru-baru ini sebuah akun gosip bahkan mengunggah foto Citra sedang menghabiskan waktu bersama Ali di sebuah restoran
 
Pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tak menampik Ali Syakieb sebagai tipe pria idaman. Menurutnya, Ali adalah orang yang pengertian dan sayang kepada keluarganya.
 
"Tipe aku seperti babang (Ali)," canda Citra, saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
 
"Ali itu orangnya baik, pengertian, dekat dengan keluarga aku juga," tambah artis yang sebelumnya digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Andy Arsil, lawan mainnya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.
 
Meski sibuk, Citra Kirana sering menghabiskan waktu bersama Ali Syakieb. "Ya standar aja ya. Jalan-jalan," ujar artis berdarah Sunda Belanda ini seperti dilansir tabloidbintang.
 
Citra sendiri masih enggan mempertegas hubungannya dengan Ali. Namun Citra mengaku tidak menutup kemungkinan membuka hati kepada Ali.
 
"Doakan saja, enggak usah dikasih tahu, nanti tiba-tiba tahu aja. Ya kan kalau ada orang baik dekat dengan kita kenapa enggak?" ucap gadis kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini.
 
Saat ditanya hubungannya dengan Ali Syakieb sebagai teman atau sebagai kekasih, Citra Kirana lagi-lagi menghindar dan menjawab dengan candaan. "Teman tapi jomblo," tutupnya.

Komentar