nusabali

Mobil Terperosok ke Tengah Sawah

  • www.nusabali.com-mobil-terperosok-ke-tengah-sawah

Mobil Innova bernomor polisi AB 1162 DB terjun bebas ke lahan persawahan di Jalan Raya Mambal, Kecamatan Abiansemal, Jumat (15/9) dini hari sekitar pukul 02.30 Wita.

MANGUPURA, NusaBali
Beruntung pengemudi dan seorang penumpang selamat. Belum diketahui secara pasti penyebab mobil tersebut masuk ke tengah sawah. Diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pengemudi mobil naas tersebut. Masyarakat yang hilir mudik mendatangi lokasi pun tak tahu persis siapa pemilik mobil itu.

“Kurang tahu punya siapa, katanya dari Jogja sopirnya,” ucap salah seorang warga saat ditemui di lokasi. Masyarakat setempat menduga mobil naas itu melaju dengan kecepatan tinggi. Kemungkinan pengemudinya tak sadar bila di lokasi merupakan tikungan tajam. “Memang dari dulu nggak ada pembatas jalannya di sini. Mungkin karena saking kencangnya, sopirnya nggak sempat ngerem,” kata warga lainnya.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca membenarkan kejadian tersebut. “Iya saat ini sudah ditangani Unit Lantas. Mohon maaf saya lagi ada acara,” ujarnya. *asa

Komentar