nusabali

Old Trafford Siap Sambut Rooney

  • www.nusabali.com-old-trafford-siap-sambut-rooney

Apa khabar Wayne Rooney ? Ya, Manchester United (MU) akan bereuni dengan Wayne Rooney saat menjamu Everton, akhir pekan ini. 

MANCHESTR, NusaBali
Jesse Lingard memastikan Rooney akan mendapatkan sambutan hangat di Old Trafford. Setelah 13 tahun berkostum MU, Rooney akan berlaga di Old Trafford sebagai pemain Everton pada hari Minggu (17/9). Mantan penyerang dan kapten sekaligus top skorer sepanjang masa MU itu kembali bersama The Toffees usai meresmikan kepindahannya di bursa musim panas.

Rooney pun menjadi mentor Lingard sejak menembus tim utama MU pada 2011. MU akan selalu berterima kasih atas jasa-jasa Rooney. Lingard pun beranggapan, Rooney akan mendapatkan sambutan yang hangat dan sangat baik. 

“Wayne adalah seorang legenda di klub ini dan kami akan selalu menyambut dia kembali," kata Lingard.

Selain Rooney, duel MU kontra Everton akan menghadirkan pertemuan kembali Romelu Lukaku dengan mantan klubnya. MU memboyong Lukaku dari Merseyside senilai 75 juta pound sterling.

"Anda bisa bilang bahwa dia (Rooney) punya urusan yang belum selesai di sana. Tapi Romelu sudah bergabung dan kami fokus untuk bermain dengan dia sekarang," kata Lingard. *

Komentar