nusabali

Curi HP, Seorang Gadis Nyaris Dimassa

  • www.nusabali.com-curi-hp-seorang-gadis-nyaris-dimassa

Seorang gadis, Ni Luh PW, 24, tertangkap basah saat mencuri handphone di Toko Yoga Fashion komplek Pasar Tabanan, Banjar Sakenan Belodan, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Senin (11/9).

TABANAN, NusaBali
Bahkan pelaku nyaris dihakimi warga saat hendak kabur. Untung saja pelaku cepat diamankan polisi Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi, Senin kemarin pukul 10.30 Wita. Saat itu Ni Luh PW asal Semarapura Kangin, Klungkung datang ke toko tersebut untuk melihat-lihat pakaian. Saat itu, korban Muslimah alias Kadek Irma, 21, tinggal di Jalan Pulau Nias, Gang XI, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, sedang sibuk melayani pembeli.

Di tengah kesibukan korban, pelaku diam-diam mengambil handphone merk Xiomi Redmi 4 warna Gold yang tersimpan di dalam tas selempang tergantung dalam tiang toko. Pelaku memasukkan HP itu ke dalam tasnya. Hanya saja saat hendak meninggalkan toko, rekan korban Siti Kariati, 43, curiga terhadap pelaku yang keluar tergesa-gesa. Korban pun saat itu langsung mengecek handphone miliknya dan benar saja sudah tidak ada. Siti Kariati lalu mengejar pelaku sambil berteriak maling. Sontak saat itu warga yang ada di sekitar membantu mengejar, bahkan pelaku nyaris dimassa.

Untung saja saat bersamaan 2 anggota Polsek Tabanan melintas di lokasi dan langsung mengamankan pelaku. Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Tabanan. Kapolsek Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan pihaknya masih dalami keterangan pelaku. "Korban alami kerugian sekitar Rp 2.4 juta,” kata Kompol Surya Atmaja. *d

Komentar