nusabali

Kejutan dari Reza Artamevia

  • www.nusabali.com-kejutan-dari-reza-artamevia

Penyanyi Vina Panduwinata mendapat kejutan di penghujung gelaran Konser September Ceria.

Vina Panduwinata

JAKARTA, NusaBali
Dia kedatangan seorang teman, yang sudah lama diharapkan bisa berduet bersama. Dia adalah Reza Artamevia, yang tiba-tiba naik ke atas panggung saat Si ‘Burung Camar’ ini menyanyikan lagu berjudul Dia. Reza pun memberikan bucket bunga kepada Vina, yang sudah 35 tahun berkarir di industri musik Indonesia.
 
"Mamah Ina sudah lama ingin banget nyanyi bareng Reza," aku Vina Panduwinata, di atas panggung konser September Ceria, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam seperti dilansir tabloidbintang.
 
Dikatakan Reza, pihak penyelenggara memintanya hadir untuk memberi kejutan kepada Vina Panduwinata. Sebuah permintaan yang diakuinya tak mungkin ditolak. Demi kelancaran kejutan itu, sejak awal konser Reza harus bersembunyi.
 
"Kemarin sore saya ditelepon tolong dong buat buat surprise mamah Ina, nggak mungkin saya nolak, dia guru saya. Saya datang bersama adik-adik dan mama saya beliau yang memperkenalkan lagu-lagu mama Ina. Aku diumpetin daritadi," ungkap Reza.
 
Mendapati Reza sudah berada di atas panggung, tak afdol bagi Vina Panduwinata untuk tidak mendengar suara Reza. Dia meminta Reza untuk bernyanyi. Lagu Berharap Tak Berpisah pun mengalun dengan apiknya. *

Komentar