nusabali

Ranting dan PAC Demokrat Se Jembrana Dilantik

  • www.nusabali.com-ranting-dan-pac-demokrat-se-jembrana-dilantik

DPC Demokrat Jembrana menggelar pelantikan jajaran pengurus Ranting dan PAC se Kabupaten Jembrana di Sekretariat DPC Demokrat Jembrana, Jalan Gatot Subroto, Lingkungan/Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (9/9).

NEGARA, NusaBali

Di tengah acara pelantikan muncul nama Tamba Menuju Senayan (TMS) yang merupakan jargon Ketua Komisi III DPRD Bali Dapil Jembrana, I Nengah Tamba untuk maju sebagai DPR RI pada Pileg 2019 nanti.

Pelantikan pengurus Ranting serta PAC Demokrat se Jembrana ini dihadiri jajaran petinggi DPD Demokrat Bali, seperti Sekretaris DPD Wayan Adnyana, Ketua Bappilu Gede Ngurah Wididana alias Pak Oles, serta I Nengah Tamba yang juga Wakil Ketua DPD Demokrat Bali.

"Pelantikan Ranting dan PAC Demokrat di Jembrana ini paling cepat dilakukan di Bali. Ini tentu jadi kado bagi HUT ke 16 Demokrat hari ini," ujar Sekretaris DPD Demokrat Bali, Wayan Adnyana saat memberi sambutan mewakili Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Mudarta.

Sedangkan Ketua DPC Demokrat Jembrana, I Wayan Wardana mengatakan pengurus Ranting dan PAC Demokrat Jembrana diisi sejumlah wajah baru. Beberapa Ketua PAC yang baru ini di antaranya merupakan mantan Ketua Ranting. Dua anggota Fraksi Demokrat DPRD Jembrana, yakni I Putu Kamawijaya dan I Putu Dwita juga ikut terjun menjadi Ketua PAC di Kecamatan Mendoyo dan Kecamatan Jembrana. "Kalau Ketua PAC yang lama, sekarang menjadi pengurus DPC. Sedangkan yang mengisi Ketua Ranting, kebanyakan adalah mantan Sekretaris dan Bendahara Ranting. Di samping ada sejumlah kader baru," ujar Wardana. *ode

Komentar