nusabali

Sah, Raisa Jadi Istri Hamish Daud

  • www.nusabali.com-sah-raisa-jadi-istri-hamish-daud

Dikabarkan gelar private party di Bali, keduanya jadi trending topic

JAKARTA, NusaBali

Pencarian cinta penyanyi cantik Raisa Andriana akhirnya berlabuh pada sosok Hamish Daud Wyllie. Kedua insan ini tampaknya tak butuh waktu lama untuk meyakini sudah menemukan soulmate-nya, setelah ‘mengikrarkan’ kedekatan mereka pada akhir 2016 silam.
 
Begitulah cinta, ketika sepasang sejoli sudah mantap dengan kadar cinta yang mereka miliki. Maka proses pacaran yang singkat tak bisa lagi menjadi ukuran.
 
Dan Minggu (3/9/ 2017) kemarin adalah pembuktian keyakinan cinta Raisa (26) dan Hamish (27). Keduanya  resmi menyandang status sebagai istri dan suami. Mereka menikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2017) pagi.
 
Raisa dan Hamish Daud mengenakan baju adat Sunda dengan konsep pesta kebun. Lewat Instagram Live @thebridestory, prosesi akad dilakukan.
 
"Hari ini Ahad 3 September, saya Hamish Daud berjanji dengan sesungguh hati akan menggauli istri saya dengan baik menurut pelajaran Islam," ujar Hamish Daud saat akad.
 
Saat penyerahan akad nikah, terdengar pernyataan Hamish memberikan mahar senilai 500 gram logam mulia. "Bismillah, saya serahkan mas kawin berupa 500 gram kepada istri saya untuk digunakan dengan sebaik-baiknya," tutur Hamish.
 
Akun Instagram @bridestory pun mengupload sebuah foto cincin yang menjadi simbbol tali kasih keduanya.
 
Cincin yang menampilkan desain sederhana sekaligus elegan itu banyak yang memujinya. Cincin untuk pengantin pria polos tanpa desain apa pun. Namun, cincin milik Raisa seperti mahkota dan terdapat 9 berlian.
 
Di Bali Sempat beredar kabar bahwa keduanya akan menggelar private party di Bali usai resepsi dan akad nikah hari ini di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Lokasi Pulau Dewata dipilih karena banyak keluarga Hamish yang tinggal di sana.
 
Sayang, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.  Pihak manager Raisa enggan memberikan informasi apapun. Alasannya, menyangkut pernikahan Raisa dan Hamish merupakan wilayah pribadi mereka. Tidak ada sangkut pautnya dengan masalah pekerjaan.
 
Yang pasti, Hamish juga akan membuat acara di kampung halamannya yakni Sumba, Nusa Tenggara Timur. "Iya, dia (Hamish) rencananya mau bikin juga di Sumba," tutur kerabat Hamish yang enggan disebutkan namanya ketika mengobrol dengan detik, Minggu (3/9).
 
Nama Raisa dan Hamish masuk ke dalam 10 besar Trending Topic Indonesia. Raisa menduduki posisi pertama dengan 18.000 tweet. Sementara itu, Hamish berada di urutan ketujuh dengan hampir 4.000 tweet.
 
Para netizen banyak memberi ucapan selamat dan ungkapan patah hati mereka melalui media sosial."Raisa hamish uda sah aja #HariPatahHatiNasional," tulis @almiranatasya seperti dilansir kompas. "Terpoteque. Selamat ya mbak yaya mas hamish bahagia selalu," tulis @easyvickym.

"Ya Allah aku langsung merinding lho liatnya liii Maa syaa Allah.. barakallah buat mereka. ikut seneeeng," tulis @tiamysr. "When a fairytale comes true..May the bride and the groom live happily ever after..sakinah mawaddah wa rahmah," tulis @luthfirizqi14.
 
Raisa dan Hamish bertunangan pada 21 Mei 2017. Kabar pertunangan itu membuat heboh para penggemar mereka, sampai-sampai memunculkan hashtag atau tanda pagar (tagar) HariPatahHatiNasional.  *

Komentar