nusabali

24 Jam Tak Cukup

  • www.nusabali.com-24-jam-tak-cukup

Artis multitalenta Agnes Monica atau yang akrab dipanggil Agnez Mo kembali melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner.

Agnez Mo

JAKARTA, NusaBali
Sukses dalam karier, apa sih yang masih dicari Agnez Mo? "Challenge-nya sedikit sih. Sedikit tidurnya," jawab Agnez Mo ditemui saat grand launching restaurant miliknya 'Redbox' di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8) seperti dilansir detik.
 
Penyanyi berusia 31 tahun itu mengakui dirinya tidak punya banyak waktu lain, kecuali bekerja. Apalagi, ia mengaku sebagai tipe pekerja yang ingin menyelesaikan semuanya sendiri.
 
"Nggak sempet ngapa-ngapain, show ngurusin semua, produksi orang lihatnya di depan layar, padahal itu hasil persiapan," ceritanya.
 
"Hangout nggak ada waktu, lagi belum punya waktu. Kalau di sana pagi ngopi tapi yaudah thats it," imbuh Agnez.
 
Waktu 24 jam dirasakan Agnez sangat kurang untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tapi, bagaimanapun kegiatan di dunia etertain harus terus dijalaninya.
 
"Untuk persiapan ini, sendiri. Di dunia entertainment saya harus jalan. Kendalanya berasanya 24 jam itu kurang. Tapi, selama masih muda dan punya tenaga kenapa nggak?" kata pebasket, Wijaya Saputra.
 
Lantas kapan rencanakan menikah? Agnez Mo mengatakan dirinya akan menikah saat sudah siap. "Nanti kalo udah siap," ujarnya.
 
Baginya, kesiapan untuk menikah bukanlah hanya siap semata. Dalam kesempatan itu, kesiapan yang dimaksud Agnez Mo diibaratkan dengan kesiapannya saat membuka bisnis restoran yang sudah dipersiapkannya sejak lama.
 
"Kan siapnya itu bukan cuman siap," ujar wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini. "Kalau sekarang, saya siap buka restoran. Makanya saya buka (restoran), gitu." *

Komentar