nusabali

Dek Ulik Ultah, Tanpa Surprise Suami

  • www.nusabali.com-dek-ulik-ultah-tanpa-surprise-suami

Tak ada surprise, namun Dek Ulik mendapat perlakuan khusus selama tiga hari di Jakarta. 

DENPASAR, NusaBali
Diva pop Bali, Dek Ulik berulang tahun, Senin (11/1). Wall facebook pemilik tembang ‘Somahe Memitra’ ini dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari teman dan penggemar. Istri senator Kadek ‘Lolak’ Arimbawa itu pun membalas ucapan itu. Hanya saja, Dek Ulik mengaku tak dapat surprise dari pemilik hati.

“Ngga ada surprise. Tapi saya dapat perlakuan khusus selama tiga hari di Jakarta,” ungkap pemilik nama Ni Made Suastini ini. Saat dihubungi, Dek Ulik baru saja mendarat di Bali. Ia pulang sendiri tanpa didampingi suami, Lolak. Senator asal kota Serombotan Klungkung itu pulang belakangan karena ada tugas kantor yang tak bisa ditinggalkan.

Meski tak dapat kado dari suami tercinta, Dek Ulik sangat bahagia karena secara khusus Lolak meluangkan waktu selama tiga hari. “Ini quality time. Kami berdua disibukkan dengan kegiatan masing-masing, jadi momen seperti ini jarang,” ungkapnya. Apa saja yang dilakukan selama tiga hari di ibu kota, diva pop Bali ini enggan berbagi kebahagiaan ke fans. “Rahasia ya,” jawabnya singkat. Sedikit bocoran, Dek Ulik dua-duaan di Jakarta tanpa memboyong buah hati.

Dek Ulik, di hari jadinya bersyukur karena ia dan keluarga diberi kesehatan. Di tahun 2016 ini, pelantun ‘Somahe Bebotoh’ ini tak ada target khusus. Ia melakoni karir dan kehidupan bak air mengalir. “Yang penting harus melakukan yang terbaik,” ungkap ibu dua putri dan seorang putra ini. Di samping itu, ia ingin meminimalisir kesalahan yang di tahun lalu. 7 k21

Komentar