nusabali

Tika Bravani Ogah Mati Muda

  • www.nusabali.com-tika-bravani-ogah-mati-muda

Banyak artis tak menyia-nyiakan popularitasnya walaupun harus menjalani sinetron stripping. 

JAKARTA, NusaBali
Namun hal itu tak berlaku bagi pelaku seni peran Tika Bravani. Tika terang terangan akan menolak terlibat dalam sinetron yang mengharuskannya syuting sampai dini hari. Salah satu pertimbangannya adalah masalah kesehatan.
 
"Kalau film masih bisa ditolerir sampai pagi karena dia sessional, tidak setiap hari," ujar Tika Bravani saat ditemui di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (18/8). "Tapi kalau ini untuk jangka panjang dan setiap hari, aku takut mati muda. Pilih - pilih terutama untuk program daily," kata wanita kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 ini seperti dilansir tabloidbintang.
 
Istri Dimas Aditya ini mengaku takut mati muda karena di keluarganya ada riwayat kanker. Tika semakin ketakutan karena sejumlah temannya juga mati muda.
 
"Dari orangtua ada gen kanker, aku  merasa takut aja sama risiko kesehatan. Entah jantung lah atau stroke, kanker gitu. Jadi aku suka parno sendiri. Dan banyak banget teman- teman aku yang mati muda, gagal ginjal lah, entah apa," kata Finalis None DKI Jakarta 2009 ini.
 
Salah satu upaya yang dilakukan untuk bisa menjaga pola hidup sehat, selain menolak job yang tidak beraturan, peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 2010 ini juga rajin olahraga dan memastikan makanan yang dikonsumsi aman dan sehat. *

Komentar