nusabali

Raffi Gelar Pesta Ultah Rafathar Dadakan

  • www.nusabali.com-raffi-gelar-pesta-ultah-rafathar-dadakan

Anak pertama dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, tengah merayakan ulang tahunnya yang kedua. 

JAKARTA, NusaBali
Sebenarnya, ulang tahun dari Rafathar sudah berlangsung 15 Agustus 2017. Hanya saja, perayaannya baru dilaksanakan Minggu (20/8). Meski sejumlah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak hadir, namun adik dan ibunda Raffi Ahmad, Syahnaz dan Amy Qanita tidak terlihat.
 
"Terima kasih buat yang sudah datang, tapi mohon maaf, Mama Amy sama Syahnaz nggak bisa dateng karena lagi sibuk foto prewed," ujar Raffi di tempat berlangsungnya acara, Minggu (20/8).
 
Sejumlah penggemar dari keluarga tersebut tampak telah menunggu di luar tempat acara tersebut berlangsung, yaitu di Golf Club perumahan Green Andara Residence.
 
Para penggemar kebanyakan mengenakan pakaian senada, yaitu baju berwarna putih dan garis-garis biru tua. Beberapa dari mereka mengenakan kerudung berwarna merah.

Perayaan ulang tahun Rafathar akan dibuka oleh tari-tarian. Sejumlah penari anak-anak dengan pakaian adat Betawi bersiap di depan lokasi tempat berlangsungnya acara.
 
Anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun terlihat sangat senang dengan acara yang digelar. Nagita mengatakan segala persiapan ulang tahun Rafathar, dilakukan secara mendadak.

"Dekornya aja baru jadi tadi pagi. Semuanya mendadak memang. Ini konsepnya Rafathar sendiri yang milih yakni Sing," jelas wanita yang akrab dipanggil Gigi ini.
 
Dipandu dengan Arie K Untung dan Fenita Arie sebagai pembawa acara, ulang tahun tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang rata-rata di antaranya adalah selebriti. Mereka adalah Ahmad Dhani, Tya Ariestya, Olla Ramlan, Al Ghazali, Denny Cagur, Camelia Malik,  Krisdayanti, dan masih banyak tamu undangan yang datang.
 
Lalu ke mana Yuni Shara? Saat hal tersebut ditanyakan kepada Raffi.  "Kakak ke mana kakak, mimi KD?," tanya Fenita Arie seperti dilansir detik.
 
"Raffi, Yuni Shara mana kok nggak datang?," sambung Fenita Arie lagi.
 
Sontak pertanyaan itu pun membuat heboh tamu undangan yang datang.

"Sudah diundang, tapi nggak bisa datang kok," jawab Raffi Ahmad seraya tersenyum.
 
Sang kakek, Gideon Tengker, turut mengucapkan selamat kepada sang cucu di perayaan ulang tahunnya yang kedua.  Ia berharap agar cucunya selalu diberkahi oleh Tuhan.
 
Ditanyai kado apa yang akan ia berikan kepada Rafathar, Gideon mengaku, ia pun masih memikirkannya. "Belum, belum, masih bingung, lihat dulu orang-orang kasih apa. Nanti opanya nyusul," ungkapnya lagi. *

Komentar