nusabali

Tiwi Eks T2 Dapatkan Hak Asuh Anak

  • www.nusabali.com-tiwi-eks-t2-dapatkan-hak-asuh-anak

Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, akhirnya mengabulkan gugatan cerai Prastiwi Dwiarti, mantan personel penyanyi duet T2 ke Shogo Sakuramoto.

Resmi Berstatus Janda

JAKARTA, NusaBali
Resmi menyandang status janda, Tiwi dapatkan hak asuh anak. "Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya akhirnya gugatan Tiwi dikabulkan. Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi, dengan catatan bahwa Shogo diberikan kesempatan bertemu dan memberikan kasih sayangnya kepada anaknya," jelas pengacara Tiwi, Indra Darusman di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8) seperti dilansir detik.
 
Seperti biasa, Shogo tetap hadiri dalam persidangan. Sedangkan Tiwi, tidak dapat hadir dikarenakan ada urusan dengan sekolah anak semata wayangnya, Reo.
 
Ditemui di lokasi yang sama, Shogo menerima keputusan majelis hakim. Meski begitu, pria asal Jepang itu mengatakan sangat sedih dengan akhir cerita rumah tangganya dengan Tiwi.

Meski demikian, pria asal Jepang ini menyampaikan doanya untuk Tiwi agar kelak bisa menemukan kebahagiaan. "Jadi, saya benar-benar mendukung dia, tolong cari bahagia lebih dari waktu sama saya ya, tolong bikin bahagia untuk anak juga," ucapnya. "Kalau saya bisa bantu dari belakang, ya saya bantu," imbuhnya.

Tiwi sendiri mensyukuri bahwa gugatannya diterima majelis hakim. Diungkapkan Indra, kliennya memang sudah sangat kekeuh bercerai. Pertengkaran yang terus menerus tak bisa lagi ditahan oleh Tiwi. "Ada masalah-masalah yang tidak bisa diterima Tiwi lah dalam perlakuan Shogo kepada Tiwi," ungkapnya.
 
Mantan rekan duet Tika itu kini juga sudah move on. Akan tetapi, Indra membantah kliennya sudah mempunyai kekasih lagi. "Karena sejak awal mengajukan gugatan, sudah sangat move on karena mau melanjutkan kehidupannya. Pengganti belum ada," pungkas Indra.
 
Shogo dan Tiwi menikah pada 16 Februari 2013. Berkenalan saat karaoke, percintaan mereka pun berlanjut ke pernikahan.*

Komentar