nusabali

Tiara Andini Perdana Nyanyikan Lagu Terbaru ‘Kupu-Kupu’ di Bali

  • www.nusabali.com-tiara-andini-perdana-nyanyikan-lagu-terbaru-kupu-kupu-di-bali
  • www.nusabali.com-tiara-andini-perdana-nyanyikan-lagu-terbaru-kupu-kupu-di-bali

DENPASAR, NusaBali - Penyanyi muda berbakat, Tiara Andini, berhasil memikat hati penggemarnya dalam penampilan perdana lagu terbarunya berjudul ‘Kupu-Kupu’ pada acara Youth Night Festival di Pantai Mertasari, Denpasar pada Sabtu (20/4/2024) malam.

Dalam festival yang berlangsung semalam, Tiara tidak hanya membawakan lagu barunya tetapi juga serangkaian hit terpopulernya. Lagu ‘Kupu-Kupu,’ yang diluncurkan pada tanggal 19 April 2024, adalah karya terbaru dari Tiara yang digarap oleh Laleilmanino, yakni AnindyoBaskoro, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilham Ibrahim Isa. 

Dengan durasi empat menit, lagu itu mengusung genre Pop dan R&B, menceritakan tentang rasa jatuh cinta yang manis dan penuh gairah. Tiara sangat antusias memperkenalkan lagu ini kepada penggemar di Bali.

“Seneng banget akhirnya aku bisa perform di Bali lagi, di acara You Night Festival. Seru banget, kehangatannya terasa karena orangnya ramai terus semua pada nyanyi,” ujar Tiara ditemui NusaBali setelah pentas pada Sabtu (20/4/2024) malam.

Tiara mengungkapkan inspirasi dan makna di balik lagu yang sarat dengan nuansa romantis tersebut. Menurutnya, lagu ini diharapkan bisa menjadi soundtrack bagi mereka yang sedang dimabuk asmara dan ingin merasakan kebahagiaan yang tak terhingga. 

Tiara juga menambahkan bahwa ‘Kupu-Kupu’ dirancang untuk membawa keceriaan dan kebahagiaan kepada pendengarnya

“Lagu kupu-kupu ini bercerita tentang jatuh cinta, kasmaran, gemes-gemes, jadi jangan lupa dengerin setiap hari agar harimu selalu bahagia,” bebernya wanita kelahiran Jember, 23 September 2001 itu. 

Dalam penampilannya, pemilik nama Tiara Anugrah Eka SetyoAndini juga menyajikan beberapa lagu andalan seperti ‘Masih Hatiku’, ‘Janji Setia’, ‘Lagu Pernikahan Kita’, ‘Usai’, ‘Cantik’, ‘Bahaya x Cintanya Aku’, ‘Menjadi Dia’, ‘Flip it Up’, dan ‘Gemintang Hatiku’. 

Mengenakan atasan putih dan celana jeans dengan aksen kupu-kupu, Tiara tampil menawan dan sukses membuat fansbaseMootiara bernyanyi bersama hingga akhir acara. 

Di tengah penampilannya, Tiara juga berinteraksi dengan penonton dengan menanyakan beberapa kata dalam bahasa Bali. "Cantik kalau bahasa Balinyaapa ya?” tanya Tiara yang kemudian dijawab oleh penonton dengan kata 'jegeg'.

Penampilan yang berlangsung selama satu jam itu pun ditutup dengan lagu ‘Gemintang Hatiku’ dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan penonton. Tiara juga membeberkan, baru sampai di Bali dia langsung mencicipi kuliner lokal yakni ayam betutu. Sehingga, ketika disinggung soal satu kata tentang Bali, dia langsung menjawab dengan kata ‘Betutu’.

“Betutu! karena tadi (kemarin siang) aku makan ayam betutu,” pungkasnya dengan galak tawa. 7 ol3

Komentar