nusabali

Parwata Dukung Kegiatan LMFH Unud 2024

  • www.nusabali.com-parwata-dukung-kegiatan-lmfh-unud-2024

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum (LMFH) Universitas Udayana di kediamannya Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, pada Rabu (3/4). LMFH Unud pada kesempatan tersebut memohon dukungan dalam pelaksanaan kegiatan organisasi mahasiswa.

LMFH Unud akan menggelar Pelantikan dan Rakergab dengan tema ‘Satukan Asa Lembaga Dalam Rajutan Estafet Perjuangan’ yang rencananya diselenggarakan pada 13-14 April mendatang. Terhadap kegiatan tersebut, Parwata menyatakan akan mendukung penuh kegiatan Pelantikan dan Rakergab LMFH Unud.

“Kami di DPRD selalu memberikan ruang kepada anak-anak kita dalam berkreativitas. Sebagai bagian dari pemerintah, kami sangat mendukung apa yang diselenggarakan oleh anak-anak mahasiswa,” ujar Parwata.

Pihaknya juga berjanji memberikan dukungan berupa tempat, sound system, dan konsumsi selama kegiatan berlangsung. Parwata juga telah mengintruksikan Sekretariat DPRD Badung untuk memfasilitasi kegiatan mahasiswa, sehingga dapat terselenggara dengan baik. “Saya sudah meminta sekretariat memfasilitasi kegiatan anak-anak mahasiswa ini. Saya juga ikut terlibat sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut,” kata Sekretaris DPC PDIP Badung ini.

Lebih lanjut dikatakan, mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus aktif dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui kegiatan positif. Mahasiswa juga diharapkan kritis dalam memberikan masukan kepada pemerintah. “Anak-anak mahasiswa sekarang itu kritis. Ini yang kami harapkan memberikan masukan positif kepada kami,” ucapnya.

Parwata juga meminta mahasiswa memanfaatkan ruang-ruang kreativitas yang telah disediakan pemerintah, sehingga tidak melakukan kegiatan negatif dalam menyampaikan aspirasi. “Saya sudah meminta mahasiswa khususnya di Badung untuk memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki pemerintah. Kreativitas menjadi wadah mahasiswa dalam berekspresi, bukan malah turun ke jalan,” tambahnya. @ ind

Komentar