nusabali

Manchester United Imbang, Ten Hag Meradang

  • www.nusabali.com-manchester-united-imbang-ten-hag-meradang

BRENTFORD, NusaBali - Manajer Manchester United (MU) Erik Ten Hag meradang dan kecewa berat, timnya gagal menang melawan Brentford. Ten Hag sangat kecewa dan tidak habis pikir timnya kebobolan hanya dua menit setelh mencetak gol. Akibatnya kemenangan di depan mata pun melayang.

Dalam laga pekan ke-30 Premier League, MU meraih hasil imbang 1-1 di kandang Brentford, di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3) dinihari WITA. 

Di masa injury time, MU unggul 1-0 berkat gol pemain pengganti, Mason Mount. Namun tidak sampai dua menit pasca gol tersebut, Brentford sukses menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol Kristoffer Ajer. 

Ten Hag pun mengaku sangat kecewa melihat timnya gagal menang di laga ini. "Ketika anda unggul, anda tidak boleh membiarkan lawan menyamakan kedudukan," kata Ten Hag.

Ten Hag mengakui bahwa timnya memang bermain buruk di laga ini. Namun dia kecewa MU membuang dua poin yang sudah di genggaman.

"Saat kami kebobolan, kami melakukan tindakan-tindakan yang tidak perlu. Kami seharusnya bisa mengantisipasi situasi itu dengan cara yang berbeda,"kata Ten Hag.

Ten Hag juga meminta timnya untuk tidak larut dalam kekecewaan di laga ini. Ia ingin timnya bangkit dan berjuang lagi. Namun dia juga memuji tim ini karena mampu bertahan dari gempuran lawan dan terus berjuang. 

“Kami nyaris menang dan itu membuat saya sangat kecewa. Kami harus bangkit dan bertanggung jawab aas ini semua. Kami akan terus berjuang, dan satu poin ini mungkin akan jadi poin yang bagus bagi kami," kata Ten Hag.

Seusai laga, Mount juga kecewa timnya gagal mendapatkan tiga poin di laga ini. Namun di sisi lain, ia juga mengakui MU tidak bermain cukup bagus untuk meraih poin penuh di kandang Brentford.

"Ketika anda unggul 1-0 di akhir laga, anda akan mencoba untuk mempertahankan keunggulan tersebut. Namun jika anda melihat permainan kami secara keseluruhan, kami tidak bermain dengan standard kami," ungkap Mount.

Lebih lanjut, Mount juga mengakui Brentford sangat layak mencetak gol penyama kedudukan ke gawang MU. Dia juga melihat Brentford bermain dengan baik sejak awal laga dan mereka seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol di laga ini.

Kini MU harus fokus untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan Chelsea di Stamford Bridge, London. *

Komentar