nusabali

Persija Siap Total Fight

  • www.nusabali.com-persija-siap-total-fight

JAKARTA, NusaBali - Persija Jakarta siap berjuang dan total fight menghadapi tantangan berat menghadapi Bali United, dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) malam, pukul 21.30 WITA.

Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan, timnya saat ini dalam kondisi sangat baik. Dia menyatakan kegembiraannya melihat semangat dan komitmen para pemain selama bulan Ramadan, serta dedikasi mereka dalam setiap sesi latihan.

Doll juga menegaskan pentingnya menjaga kebugaran para pemain agar siap 100 persen menghadapi Bali United. Dia berharap para pemain yang dipanggil ke Timnas, seperti Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri, kembali ke Persija dalam kondisi bugar. 

"Persija membutuhkan beberapa perubahan karena Firza mendapat larangan bermain akibat kartu merah dan Hannan terkena akumulasi kartu kuning. Jadi kami butuh semuanya dalam kondisi yang bagus sekarang," kata Doll, di laman resmi klub, Kamis (28/3).

Dengan perubahan dan penyesuaian yang diperlukan, Persija bertekad untuk memberikan penampilan terbaik mereka saat bertarung melawan Bali United. Para pemain siap memberikan segalanya di lapangan untuk meraih kemenangan bagi tim dan para penggemar setia Macan Kemayoran. 

Lebih jauh Thomas Doll mengungkapkan lima pemainnya dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan Piala Asia U-23 2024 Qatar. Meski tidak memerinci, Doll meyakini kelima pemainnya itu adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Rio Fahmi, Dony Tri Pamungkas, dan Rayhan Hannan.

Padalah di satu sisi Doll masih membutuhkan tenaga kelimanya, setidaknya hingga pekan ke-31 BRI Liga 1. Pasalnya, mereka akan menjamu Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 4 April 2024.

Jika lima pemainnya diangkut sejak awal oleh Shin Tae-yong ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Doll khawatir Persija akan kekurangan pemain untuk melawan Persis.

"Saya berharap lima pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-23, tidak langsung berangkat setelah Persija menghadapi Bali United," ujar Thomas Doll. *

Komentar