nusabali

Bomber FC Utrecht Ketemu Ketua PSSI

  • www.nusabali.com-bomber-fc-utrecht-ketemu-ketua-pssi

UTRECHT, NusaBali - Bomber FC Utrecht di Liga Belanda, Ole Romeny (23 tahun) mengaku sudah berkomunikasi dengan Ketua PSSI, Erick Thohir. Romeny pun bercerita dirinya mempunyai darah Indonesia dari neneknya. Dia dapat menjadi calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia selanjutnya.

"Nenek saya lahir di Indonesia. Saya sudah berkomunikasi dengan Ketua PSSI. Suatu kehormatan besar karena nenek saya lahir di sana dan ibu saya juga dari sana," ujar Ole Romeny, dinukil dari YouTube VoetbalPrimeur.

"Jadi dari sisi itu, saya memiliki banyak cerita dan perasaan tentang ini. Kami berkomunikasi melalui Facetime dengan agen saya dan Ketua PSSI," kata Ole Romeny.

"Kemudian kami berbicara terkait keinginan mereka yang menginginkan saya dan kemudian mendengarkan cerita lalu biarkan berjalan," ungkap Ole Romeny.

Ole Romeny juga mengenal pemain naturalisasi Timnas Ragnar Oratmangoen Maarten Paes. Menurut Ole, keduanya benar-benar menjadi contoh dan menginspirasi orang. Negara dengan penduduk yang banyak, kata Ole, menjadi peluang sangat bagus bagi dirinya. 7

Komentar