nusabali

Jelang Idul Fitri, Kos-kosan di Dauh Peken Diobok-Obok

  • www.nusabali.com-jelang-idul-fitri-kos-kosan-di-dauh-peken-diobok-obok

TABANAN, NusaBali - Kos-kosan di sekitaran Desa Dauh Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan diobok-obok pada Senin (18/3) malam. Pengawasan itu dilakukan bagian dari Operasi Cipkon Agung 2024 menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dari hasil patroli yang dilakukan sekitar 2 jam itu, ada delapan kos-kosan yang disasar. Hasilnya tidak ditemukan adanya hal mencurigakan maupun penghuni kos-kosan yang bodong administrasi. 

Patroli tersebut melibatkan 22 orang petugas gabungan. Mulai dari Perbekel Dauh Peken I Komang Sana Yasa, Bhabinkamtibmas, Linmas hingga kanwil, dan patroli dipimpin langsung Kapusdal Ops Cipkon Agung 2024 AKP I Wayan Kawisuta. 

AKP Kawisuta mengatakan patroli bagian dari pengamanan situasi keamanan jelang Hari Raya Idul Fitri. Harapannya tidak ada penduduk pendatang yang tanpa administrasi identitas diri. “Dari delapan kos-kosan yang kami datangi semua dalam kondisi aman,” katanya, Selasa (19/3). 

Disebutkan sidak kos-kosan ini akan dilakukan berkelanjutan sampai dengan operasi berakhir. “Kami juga akan bekerja sama dengan perbekel maupun polsek dalam hal pengawasan guna menciptakan situasi Tabanan yang kondusif,” tandasnya. 7 des

Komentar